SOLOPOS.COM - Vicenzo Montella. (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Bursa transfer diwarnai dengan AC Milan yang mendatangkan banyak pemain.

Solopos.com, MILAN – AC Milan selangkah lagi akan mendatangkan Nikola Kalinic dari Fiorentina. Pemain asal Kroasia itu disebut-sebut akan menjadi pemain anyar terakhir Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Milan belanja besar-besaran pada musim panas ini. Sudah ada sembilan pemain yang didatangkan ke San Siro seperti Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, Andre Silva, hingga Lenardo Bonucci. Kalinic pun akan menjadi pemain ke-10.

Kalinic sendiri dilaporkan sudah tiba di Milan dan akan menjalani tes medis. Setelah lolos fase tersebut, pemain 29 tahun itu akan diresmikan sebagai pemain Milan. Milan pun kemungkinan akan menjadikan Kalinic sebagai rekrutan terakhir.

“Kami sangat senang dengan kedatangan Kalinic,” CEO Milan Marco Fassone seperti dilansir Football Italia, Selasa (22/8/2017).

“Rekrutan lainnya? Saat ini tidak ada rekrutan baru yang direncanakan,” sambungnya.

Meski sudah mendatangkan banyak pemain, Milan memang tetap dirumorkan masih ingin menambah pemain lagi. Beberapa waktu lalu, Mila sempat digosipkan ingin mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang, Diego Costa, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Belanja besar-besaran Milan itu sendiri telah unjuk kualitas. Pada laga pertama Liga Italia 2017/2018, Milan mampu menghajar Crotone denga skor telak 3-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya