SOLOPOS.COM - Stefano Sturaro (Bleacher Report)

Bursa transfer menyajikan gelandang Juventus, Stefano Sturaro, yang diminati beberapa klub.

Solopos.com, TURIN — Gelandang muda Juventus, Stefano Sturaro, menarik perhatian dua tim Liga Premier Inggris West Ham United dan Crystal Palace. Namun Juve dengan tegas menolak tawaran dari dua tim tersebut untuk meminang Sturaro dalam waktu dekat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Football Italia, merujuk kepada Mirror, Minggu (3/1/2016), dua tim asal Inggris tersebut berniat mengontrak gelandang internasional Italia itu pada bursa transfer musim dingin ini. Palace bahkan disebut dua kali menyodorkan penawaran kepada Juve demi mewujudkan keinginan mereka itu.

Skuat besutan Alan Pardew itu semula berniat meminjam Sturaro dengan imbalan 3 juta euro dan opsi pembelian permanen di akhir musim. Tetapi, niat itu belakangan berubah menjadi keinginan membeli bintang 22 tahun itu secara permanen dengan tebusan 12 juta euro.

Selain Palace, West Ham pun turut tertarik merekrut Sturaro. Meski begitu, tidak dijelaskan apakah tim berjuluk The Hammers tersebut telah mengajukan penawaran resmi kepada Juventus. West Ham bahkan disebut tak hanya mengincar Sturaro, namun juga menginginkan Simone Zaza. Untuk pemain terakhir ini pun West Ham harus bersaing dengan tim yang sama, Crystal Palace.

West Ham dan Palace sendiri tengah berjuang di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Meski begitu keduanya cukup mumpuni untuk mengacaukan dominasi tim-tim papan atas. West Ham saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan 32 poin sedangkan Palace bercokol di urutan ketujuh dengan 31 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya