SOLOPOS.COM - Philippe Coutinho (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Bursa transfer diwarnai dengan Philippe Coutinho yang diincar Barcelona.

Solopos.com, GLASGOW – Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, turut mengomentari masa depan Philippe Coutinho. Rodgers menyebut The Reds tak perlu menjual Coutinho karena pemain tersebut memiliki kualitas mumpuni.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rodgers yang kini menangani Celtic merupakan pelatih yang mendatangkan Coutinho ke Anfield dari Inter Milan. Saat itu, Coutinho didatangkan pada musim dingin 2013 berbarengan dengan transfer Daniel Sturridge dari Chelsea.

Bertahun-tahun membela Liverpool, Coutinho kini menjadi andalan The Reds. Namun pada musim panas ini, pemain Brasil itu didekati Barcelona. Barca bahkan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong Coutinho. Blaugrana akan memplot Coutinho sebagai pengganti Neymar.

Klub asal Catalan itu pun kabarnya sudah dua kali menawar Coutinho. Namun dua tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Liverpool. Rodgers pun setuju dengan sikap Liverpool, pasalnya masa depan si pemain itu ditentukan oleh klub bukal pihak lain.

“Senantiasa akan ada klub lain yang menginginkan dirinya, tapi Liverpool tak perlu menjual kalau mereka tak mau melakukannya,” ujar Rodgers seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (10/8/2017).

“Philippe Coutinho adalah seorang pemain kelas dunia, tapi Liverpool ada dalam posisi yang memiliki kuasa [dengan kontrak terhadap pemain bersangkutan],” sambungnya.

“Ia amat senang berada di Liverpool, yang punya suporter hebat dan seorang manajer top, sehingga saya yakin ia akan merasa sangat gembira di sana. Ia sudah punya kontrak baru tapi cuma waktu yang akan menjawab [apa ia akan bertahan],” pungkas Rodgers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya