SOLOPOS.COM - Sadio Mane (The Telegraph)

Bursa transfer diramaikan oleh perburuan MU terhadap Pedro Rodriguez. Jika tak berhasil, MU akan membidik Sadio Mane.

Solopos.com, MANCHESTER – Usaha Manchester United untuk mendatangkan Pedro Rodriguez dari Barcelona kabarnya telah diserobot Chelsea. Pedro dilaporkan lebih memilih Chelsea dan telah tiba di London untuk membicarakan kesepakatan pribadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar tersebut memang sangat mengejutkan pasalnya Pedro santer terdengar akan berlabuh ke Old Trafford. Tak ingin berlarut dalam kegagalannya mendapatkan Pedro, MU pun sudah mempunyai alternatif baru. Dia adalah striker Southampton, Sadio Mane.

Sadio Mane tampil cukup apik bersama Southampton musim lalu. Dia mencatatkan 10 gol dalam 34 penampilannya. Selain itu, Mane juga mengukir rekor sebagai pemain dengan hat-trick tercepat dengan durasi 2 menit 56 detik saat Southampton melumat Aston Villa 6-1.

Seperti dilansir The Telegraph, Kamis (20/8/2015), MU sendiri kabarnya sudah menawar pemain 23 tahun itu beberapa hari yang lalu. Meski begitu belum diketahui pasti berapa nilai transfer yang diajukan. Menurut beberapa sumber, nilai transfer itu berkisar 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp322 miliar.

Van Gaal kabarnya tertarik dengan kepiawaian Mane dalam menjebol gawang lawan. Apalagi usia Mane terbilang masih muda dan bisa diproyeksikan untuk masa depan. Sebelum Mane, MU yang ditukangi Van Gaal, telah merekrut dua pemain dari Southampton yakni Luke Shaw pada bursa transfer musim lalu dan Morgan Schneiderlin musim panas ini.

Selain Schneiderlin, Setan Merah telah mendatangkan empat pemain anyar lain yakni Sergio Romero, Bastian Schweinsteiger, Memphis Depay, dan Matteo Darmian. Meski begitu, Van Gaal masih merasa perlu mendatangkan pemain lagi terutama di lini depan seiring hengkangnya Robin Van Persie dan Radamel Falcao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya