SOLOPOS.COM - Ronaldinho Gabung Fluminense (Reuters)

Bursa transfer diramaikan dengan bergabungnya Ronaldinho ke Fluminense.

Solopos.com, RIO DE JANEIRO — Pemain senior Brasil, Ronaldinho, resmi bergabung dengan Fluminense pada bursa transfer musim ini. Ronaldinho sebelumnya bermain di klub Meksiko, Queretaro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Soccerway, Minggu (12/7/2015), setelah memutus kontrak dengan Queretaro, Ronaldinho awalnya dikabarkan akan bergabung dengan Kabuscorp dan klub Turki, Antalyaspor pada bursa transfer musim panas ini.

Presiden Antalyaspor, Gultekin Gencer, pernah menyebut, apabila mereka telah mencapai kesepakatan dengan Ronaldinho. Sebelumnya, klub papan tengah Turki sukses merekrut Samuel Eto’o pada bursa transfer.

Ternyata klub Brasil, Fluminense, yang mendapatkan mantan bintang Barcelona itu. Ronaldinho senang bergabung dengan Fluminense pada bursa transfer karena klub yang bermarkas di Rio de Janeiro itu memiliki pemain-pemain berkualitas.

“Salah satu alasan saya bergabung dengan Fluminense adalah ingin meraih trofi juara. Klub ini juga memiliki kualitas pemain yang luar biasa,” kata Ronaldinho.

Fluminense pernah menjuarai Liga Brasil pada 2010 dan 2012. Pada kompetisi Liga Brasil 2015 ini, Fluminense berada di peringkat ke-2, terpaut dua poin dari Atletico Mineiro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya