SOLOPOS.COM - Diego Costa Ingin Kembali ke Atletico Madrid (Reuters / Andrew Yates)

Bursa transfer kali ini datang dari Diego Costa yang dikabarkan ingin balik ke Atletico Madrid.

Solopos.com, LONDON — Bintang Chelsea, Diego Costa, dikabarkan ingin kembali ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas Juli mendatang. Padahal penyerang Spanyol itu baru semusim merumput di Stamford Bridge.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Marca, Selasa (2/6/2015), faktor bahasa, cuaca dingin, dan bahasa Inggris yang membuat Diego Costa ingin kembali ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini.

Diego Costa bahkan rela digaji sebesar 7 juta euro atau Rp101 miliar agar bisa kembali ke Atletico Madrid musim depan. Sayangnya belum ada tanggapan dari pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengenai kabar tidak betahnya pemain Timnas Spanyol itu.

Dilansir dari Telegraph, Diego Costa dibeli Chelsea dari Atletico Madrid sebesar 28 juta euro atau Rp549,829 miliar pada bursa transfer musim lalu. Baru semusim membela klub London Barat itu, Costa sukses mempersembahkan gelar juara Liga Inggris dan mencetak 20 gol.

Belum diketahui apakah penyerang kontroversial ini serius dengan keinginan pindahnya ke Atletico Madrid pada bursa transfer. Padahal Costa bermain gemilang bersama Chelsea musim ini.

Keinginan Diego Costa yang ingin kembali disambut baik oleh manajemen Atletico. Pemain yang telah mempersembahkan satu gelar La Liga untuk Atletico Madrid ini memang pemain pujaan di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya