SOLOPOS.COM - Penyerang Atletico Madrid kelahiran Brazil, Diego Costa. (dok/JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, MADRID –Runner up Liga Champions musim lalu, Borussia Dortmund, dikabarkan menginginkan striker Atletico Madrid, Diego Costa, sebagai pengganti Roberto Lewandowski, musim depan.

Rumor transfer Costa ke Dortmund ini digulirkan oleh harian ternama Spanyol, AS. Bahkan AS mencantumkan beberapa sumber asal Jerman, yang membenarkan bahwa Dortmund berniat mendatangkan Costa ke Signal Iduna Park, sebagai pengganti Lewandowski.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewandowski akan meninggalkan Dortmund saat kontraknya berakhir Mei 2014 mendatang. Ditinggal salah satu bombernya, AS yakin hal itu akan membuat Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp, menetapkan tujuannya ke Madrid untuk mencari sosok pengganti Lewandowski.

Bagi Klopp, Costa kemungkinan akan pantas mengisi kekosongan Lewandowski. Costa tampil cukup apik sepanjang musim ini. Striker Timnas Spanyol kelahiran Brazil itu telah menyumbang 15 gol dalam 15 laga terakhirnya untuk Rojiblancos, julukan Atletico.

Meski demikian, tak akan mudah untuk mendapatkan tanda tangan Costa. Pasalnya, musim panas lalu saja Costa secara terang-terangan menolak tawaran dari salah satu klub raksasa Inggris, Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya