SOLOPOS.COM - Striker Napoli, Edinson Cavani, dikabarkan selangkah lagi menjadi milik Paris Saint Germain. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Napoli, Edinson Cavani, dikabarkan selangkah lagi menjadi milik Paris Saint Germain. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Napoli, Edinson Cavani, dikabarkan selangkah lagi menjadi milik Paris Saint Germain. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, PARIS – Edinson Cavani berada di Paris pada Senin untuk menyelesaikan urusan kepindahannya ke Paris Saint Germain (PSG). Striker milik Napoli ini diperkirakan dibeli PSG senilai 64 juta euro, yang akan menjadi rekor transfer Prancis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyerang Napoli berusia 26 tahun itu, yang merupakan pencetak gol terbanyak liga Italia pada musim lalu dengan 29 gol. Striker internasional Uruguay itu mendarat di Paris pada Senin pagi sebelum menuju hotel papan atas di kota itu.

Pada dini hari, direktur olahraga PSG yang akan hengkang Leonardo terlihat meninggalkan hotel mewah itu bersama dengan seorang penasehat pemain Uruguay tersebut, yang dijuluki “Sang Matador.” Cavani akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak, yang diperkirakan berdurasi sepanjang lima tahun, menurut beberapa sumber PSG.

Jika pemain Amerika Selatan itu telah dikontrak juara Prancis itu, ia akan kembali bertemu dengan mantan rekan setimnya di Napoli, Ezequiel Lavezzi, dari Argentina.

Rekor transfer Liga Prancis saat ini telah ditorehkan pada awal tahun, ketika penyerang Kolombia Radamel Falcao didatangkan AS Monaco dari Atletico Madrid dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 60 juta euro.

Sementara itu PSG tidak mengomentari berbagai rumor yang dihembuskan pers olahraga Katalan pada pekan lalu, mengenai kemungkinan kepergian bek tengah asal Brazil Thiago Silva ke Barcelona.

Agen Silva, Paulo Tonieto, berkata seperti yang dimuat situs resmi PSG, “Thiago adalah pemain PSG. Ia memiliki kontrak dan ia akan menghargainya.” “Rumor-rumor yang ada sama seperti yang terjadi pada tahun lalu, namun Thiago Silva adalah pemain PSG dan ia akan menghormati kontraknya dengan klub ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya