SOLOPOS.COM - Radja Nainggolan (JIBI/Solopos/Reuters)

Radja Nainggolan

Harian Jogja.com, CAGLIARI—Rencana kepindahan pemain Cagliari berdarah Batak, Radja Nainggolan, ke AS Roma nampaknya sulit terwujud.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Presiden Cagliari, Massimo Cellino, mengaku tak akan membiarkan pemain Timnas Belgia itu bergabung ke AS Roma. Cellino mengaku masih menyimpan dendam kepada klub ibu kota Italia itu.

“Saya berharap Nainggolan tidak akan bergabung dengan AS Roma,” ucap Cellino kepada Sky Sport Italia dan dilansir Football Italia, Senin (22/7/2013).

Cellino masih menyimpan dendam kepada AS Roma, karena musim lalu Fransesco Totti dan kawan-kawan menolak bermain di Is Arenas, kandang Cagliari, dengan alasan keamanan.

“Mereka telah melakukan sesuatu dengan tingkat moral yang rendah yang menentang olahraga ketika mengambil kemenangan 3-0,” ujar Cellino. Pekan ini, Is Arenas akan dirobohkan karena struktur bangunannya tidak aman dan menyalahi izin pembangunan. Akibat kejadian itu pula, Cellino ditangkap aparat berwenang setempat dan ditahan hingga beberapa pekan.

Rencana transfer Nainggolan ke AS Roma terus berkembang. Beberapa pekan lalu, Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, sudah bertemu dengan agen Nainggolan, Alessandro Beltrami, di Milan, guna membahas proses kepindahan pemain 25 tahun itu. Selain Roma, Inter Milan dan Southampton juga tertarik merekrut Nainggolan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya