SOLOPOS.COM - Divock Origi merayakan gol. (JIBI/Reuters/Phil Noble)

Bursa transfer diwarnai dengan Divock Origi yang diisukan bakal hengkang dari Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Tak banyak kesempatan bersama Liverpool pada awal musim ini, Divock Origi diberitakan bisa saja hengkang. Bahkan pemain asal Belgia itu bisa saja pindah ke rival The Reds, Tottenham Hotspur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Origi bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2014 lalu dari Lille. Namun, Origi gagal mengamankan satu tempat di tim inti The Reds. Striker 22 tahun itu lebih banyak dijadikan sebagai pemain pelapis.

Terlebih, saat Jurgen Klopp menangani klub tersebut. Origi selalu di bawah bayang-bayang Roberto Firmino atau Daniel Sturridge. Meski, dalam beberapa kesempatan dia dijadikan starter dan tampil oke.

Di musim ini, Origi baru tampil sekali saat menjadi pemain pengganti dalam hasil imbang 3-3 melawan Watford. Situasi Origi pun diprediksi kian pelik karena Sturridge dan Firmino telah padau dengan skema baru Klopp yang mengandalkan dua pemain sayap Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Origi pun lantas diisukan bakal hengkang. Nah, Tottenham disebut-sebut memiliki minat pada Origi. Pemain bernomor punggung 27 di Liverpool itu pun diproyeksikan sebagai alternatif penyerang selain Harry Kane di Tottenham.

Ayah Origi, Mike Origi, sendiri sudah mengindikasikan potensi transfer putranya. “Divock harus meninggalkan Liverpool untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain,” ungkap Mike seperti dikutip dari Daily Express, Selasa (29/8/2017).

“Tottenham adalah sebuah kemungkinan, tapi ada juga minat dari Prancis dan Jerman,” lanjutnya.

Origi telah mengemas 21 gol dalam 76 penampilan untuk Liverpool. Dia masih terikat kontrak sampai 2019 dan masih diinginkan Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya