SOLOPOS.COM - Patrice Evra (Twitter)

Bursa transfer diwarnai dengan Patrice Evra yang kembali ke Liga Inggris.

Solopos.com, LONDON – Setelah menganggur beberapa waktu, Patrice Evra akhirnya memiliki klub baru. Klub tersebut adalah West Ham United yang berlaga di Liga Premier Inggris. Ini bukan kali pertama Evra merumput di Inggris karena sebelumnya pernah membela Manchester United.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Evra menganggur sejak dipecat Marseille beberpa waktu lalu. Dia dipecat akibat menendang suporter dalam sebuah laga di Liga Europa. Evra pun mendapat hukuman larangan mengikuti kompetisi UEFA sepanjang sisa musim ini, namun bisa bermain di liga domestik.

Ekspedisi Mudik 2024

Dia kemudian akhirnya dipinang oleh West Ham dan dikontrak hingga akhir musim nanti. Selain kembali ke Liga Inggris, Evra juga akan bereuni dengan David Moyes. Moyes yang kini menangani West Ham merupakan pelatihnya saat membela MU pada 2013/2014.

“Sungguh menakjubkan bisa kembali dan saya berterima kasih kepada West Ham karena telah memberi saya kesempatan untuk melakukan pekerjaan saya,” kata Evra seperti dilansir Scoresway, Kamis (8/2/2018).

“Anda tidak menyadari betapa beruntungnya Anda. Baru bangun pagi ini dan tahu bahwa saya akan berlatih dengan rekan satu tim saya membuat saya tersenyum,” sambungnya.

“Bila Anda harus membuat kesepakatan dan uang bukanlah masalahnya, kesepakatan bisa dilakukan dalam lima menit. Itu adalah hal tercepat yang telah saya lakukan dalam hidup saya,” tutup Evra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya