SOLOPOS.COM - Diego Costa Ingin Kembali ke Atletico Madrid (Reuters / Andrew Yates)

Bursa transfer musim panas sepertinya akan dimanfaatkan Atletico Madrid untuk merekrut Diego Costa.

Solopos.com, MADRID – Masa depan Diego Costa tampaknya tidak akan pasti di Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Mantan klub Costa, Atletico Madrid, menyatakan keinginan mereka untuk merekrut Costa kembali musim depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti yang diketahui Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, baru menjual pemainnya, Jackson Martinez ke klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande seharga 32 juta poundsterling atau setara dengan Rp315 miliar, Rabu (3/2/2016) lalu.

Costa dikabarkan telah berdiskusi tentang masa depannya untuk kembali ke markas Atletico Madrid, Vicente Calderon pada bursa transfer musim panas mendatang. Selama empat tahun berkarier ia telah memenangi La Liga, Copa Del Rey dan UEFA Super Cup sebelum terbang ke Stamford Bridge, markas Chelsea.

Presiden klub Atletico Madrid, Enrique Cerezo, telah mengonfirmasi mereka menginginkan Diego Costa untuk kembali pada bursa transfer musim depan.

“Kami akan sebisa mungkin mencoba segala cara dan melihat apa yang akan dikatakan Chelsea, karena itu [merekrut Costa] tidak hanya tergantung pada kami,” ujar Cerezo seperti yang dilansir Skysports.com, Kamis (4/2/2016).

Dia juga mengatakan Diego Costa adalah salah satu pemain terbaik. Atletico Madrid akan selalu berusaha mendatangkan pemain-pemain terbaik untuk klub, salah satunya Costa. “Kita selalu berusaha membawa pemain-pemain terbaik dan Diego adalah salah satu dari mereka,” tutupnya.

Diego Costa dibeli oleh Chelsea pada transfer musim panas 2014 lalu dengan kontrak lima tahun. Costa diboyong dari Atletico Madrid seharga 80 juta pounds atau setara Rp1,1 triliun.

Costa langsung digaji Rp3,5 miliar per pekan, menyamai gaji tertinggi di Chelsea yang dipegang oleh Eden Hazard. Pada musim pertamanya, Costa langsung menyumbang sembilan gol pada penampilannya ketujuh. Pemain yang agresif itu juga telah membantu Chelsea meraih gelar juara Premier League dan League Cup pada musim 2014-2015. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya