SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). (Dok/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan Rabu (20/8/2014) diperkirakan bergerak mixed hingga melemah di level 5.125 hingga 5.200. Berikut prediksi pergerakan IHSG dari beberapa perusahaan sekuritas.

Indo Premier memperkirakan ISHG bergerak mixed dengan kecenderungan melemah dengan support di level 5.125, sedangkan resistance di level 5.200. Beberapa saham yang dapat diperhatikan a.l. LSIP, CTRA, dan CNKO.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan Sinarmas Sekuritas memperkirakan IHSG diprediksi bergerak mixed di level 5.149-5.177. Indeks akan dipengaruhi oleh akan dirilisnya data inflation rate Amerika (AS) yang diperkirakan naik 0,23% ke level 1,87% yoy. Saham-saham yang dapat diperhatikan adalah BEST, ARNA, SMCB, dan MDLN.

Reliance Securities memprediksikan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Rabu (20/8/2014), bergerak fluktuatif dengan kecenderungan terkoreksi dengan range pergerakan 5.148-5.177.

Secara teknikal, meskipun IHSG kembali menguat tetapi candle yang terbentuk adalah bearish candle yang berpotensi membentuk pola Bullkowski’s Horn tops yang mana pola tersebut merupakan pola negatif dengan kecenderungan bergerak pulled back pada resistance high price.

Indikator stochastic bergerak bearish movement dan mempunyai momentum RSI yang terkonsolidasi pada area dekat overbought.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya