SOLOPOS.COM - Tim Sherwood. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LONDON – Caretaker Manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, tak yakin dengan masa depannya di White Hart Lane. Hal ini menyusul debut mengecewakannya bersama Spurs, julukan Tottenham, yang kalah dari West Ham United 1-2 pada laga perempat final Piala Liga Inggris di White Hart Lane, Kamis (19/12/2013) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat Spurs gagal melangkah ke semifinal. Sementara bagi West Ham, hasil ini membawanya menantang Manchester City di putaran empat besar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Semula Sherwood bersama eks manajer Timnas Inggris, Glenn Hoddle, difavoritkan menjadi pengganti Andre Villas Boas. Manajer asal Portugal ini didepak Spurs menyusul kekalahan 0-5 dari Liverpool, akhir pekan lalu.

Namun, kans menjadi suksesor Villas Boas tampaknya bakal menipis, seiring kegagalannya membawa Spurs bangkit dari keterpurukan.

“Saya mendapat telpon pukul 10:15 pada Senin [waktu London] dari pimpinan [Daniel Levy] yang meminta saya untuk mengambil alih tim pertama dalam pelatihan. Tapi ke depan, di luar itu masih mengambang,” ujar Sherwood, dilansir Reuters, Kamis.

“Saya akan berbicara dengan pimpinan. Ada banyak nama besar yang menjadi buah bibir seperti yang Anda harapkan, karena ini merupakan tim besar. Tapi pimpinan perlu membuat keputusan yang tepat dan menemukan manajer yang compatible untuk menangani tim ini ke depan.”
Disinggung apakah dia menginginkan posisi manajer, Sherwood mengaku tak keberatan. “Ini akan menjadi hal yang tepat untuk saya dan tepat bagi pesepakbolaan klub.”

Meski demikian, Sherwood mengaku tidak yakin dirinya akan kembali mendapat kesempatan memimpin tim saat melawat ke kandang Southampton, Minggu (21/12/2013). Namun, Sherwood, berharap dengan kondisi tim saat ini, pihak klub segera membuat keputusan.

“Siapa pun yang bertanggung jawab pada Minggu dan untuk latihan Jumat, perlu segera menyiapkan tim. Jika itu saya, saya tak ingin pergi dalam semua malapetaka dan kesuraman,” imbuhnya.

“Saya belum berbicara dengan pimpinan, tapi ini akan bagus untuk mendapat pemecahan masalah bagi klub. Saya dalam pemikiran, tapi itu sayangnya bukan keputusan saya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya