SOLOPOS.COM - Murat Yakin. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, BASEL – Telinga para petinggi FC Basel Swiss mulai panas. Pelatih mereka, Murat Yakin, dikabarkan telah menandatangi kontrak dengan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Pesona Yakini memang tengah naik daun. Eks pemain internasional Swiss ini sukses membawa Basel merebut gelar juara liga serta berhasil mendepak Spurs, julukan Tottenham, dari Liga Europa musim lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar yang berkembang di Swiss mengatakan bahwa Spurs tertarik dengan Yakin. Pelatih berusia 39 tahun ini akan direkrut sebagai manajer Spurs, sepeninggalan Andre Villas Boas, yang dipecat Senin (16/12/2013) kemarin.

Bahkan kabar burung ini mengatakan bahwa Spurs telah mendapatkan Yakin, di mana agennya saat ini tengah berada di London menyelesaikan kesepakatan.

Namun, kabar ini dibantah oleh Basel. Presiden Basel, mengatakan bahwa timnya tak mendengar kabar apa pun dan tak mendapat kontak dari Spurs.

“Tak ada kontak di antara klub,” ujar Heusler kepada harian Swiss, Blick, dilansir Sky Sport, Rabu (18/12/2013).

Yakin, yang saat ini tengah menjalani liburan musim dingin, juga dikait-kaitkan dengan tim Seri A Italia, Lazio. Namun, dirinya enggan berkomentar terlalu banyak, karena belum mendengar kabar apa pun, baik dari Lazio maupun Spurs.

“Saya menikmati liburanku. Saya tak ada kontak dengan Lazio atau Tottenham,” ujar Yakin.

Yakin saat ini menempati urutan kelima dalam daftar bursa taruhan manajer Spurs. Caretaker Spurs saat ini, Tim Sherwood, dan eks manajer Timnas Inggris, Glenn Hoddle, menjadi calon yang difavoritkan menjadi pengganti Villas Boas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya