SOLOPOS.COM - Konsumen melihat-lihat sepeda motor Honda Beat di dealer Honda. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Bursa motor Jateng disemarakkan hadiah yang bertaburan gara-gara Honda Beat mencapai penjualan 10 juta unit di Indonesia.

Semarangpos.com, SEMARANG – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar program Beat Pesta 10 Juta sebagai bentuk apresiasi atas tercapainya penjualan 10 juta unit sepeda motor Honda Beat di Indonesia. Program promosi yang digelar secara serentak di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda di Tanah Air itu menyemarakkan pula bursa motor Jateng, 1 Juni-31 Juli 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

AHM menyiapkan beragam hadiah menarik untuk konsumen yang membeli Honda Beat pada periode tersebut, antara lain 10 keping emas 100 gram, 100 unit motor Honda Beat eSP tipe cast wheel (CW), dan sebanyak 1.000 tabungan senilai Rp1 juta. General Manager Sales Division AHM, Thomas Wijaya mengatakan kepercayaan konsumen terhadap Honda Beat telah mengantarkan Honda menjadi raja skutik di pasar domestik.

“Program promosi Beat Pesta 10 Juta ini diharapkan dapat mengapresiasi loyalitas konsumen sekaligus membantu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap sepeda motor Honda menjelang Idul Fitri,” katanya.

Menurut dia, program tersebut mendapatkan sambutan antusias dari konsumen, sehingga dalam jangka waktu 1-19 Juni 2016 telah terjual sebanyak 84.000 unit Honda Beat series di seluruh Indonesia. ”Sampai akhir bulan Juni, kami estimasi penjualan Beat akan naik sekitar15 persen dari penjualan bulan sebelumnya,” ujarnya dalam rilis akhir pekan lalu.

Honda Beat yang memiliki desain yang stylish, compact, berperforma tinggi, irit bahan bakar, dan ramah lingkungan, sambung Thomas, telah menjadi pilihan generasi muda. “Modelnya didesain sesuai dengan postur rata-rata orang Indonesia sarat fitur terbaik di kelasnya,” imbuhnya.

Fitur yang dimiliki Honda Beat antara lain teknologi canggih idling stop system (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari tiga detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Dia menambahkan  sejak kali pertama dikenalan di Indonesia pada 2008 penjualan Honda Beat sampai kini tercatat sebanyak 10.872.503 unit. “Penjualan 10 juta unit Honda Beat dibukukan pada Februari 2016,” tandasnya.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya