SOLOPOS.COM - Ilustrasi truk New Dyna. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Marcomm Nasmoco)

Bursa mobil di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dimeriahkan dengan hadirnya truk keluaran terbaru Toyota, New Dyna.

Semarangpos.com, SEMARANG – Berkembangnya bisnis jasa pengiriman barang atau ekspedisi saat ini membuat produsen-produsen mobil di Tanah Air melakukan inovasi terhadap produk-produknya. Salah satunya, adalah Toyota yang membuat transformasi pada segmen mobil komersial, New Dyna.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

New Dyna yang selama ini dikenal dengan mobil untuk medan terjal (off road) kini hadir dengan varian terbaru yang lebih nyaman dikendarai di medan perkotaan, yakni New Dyna tipe ekspedisi.

New Dyna tipe ekspedisi ini bahkan siap meraimaikan bursa mobil di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) setelah diperkenalkan pada acara customer gathering Dyna di S2 Ballroom, Jl. Sisingamangaraja, Semarang, Rabu (18/10/2017) malam.

Fleet Management and Commercial Product Manager Toyota Astra Motor (TAM), Kurniaty Lim, menyebutkan hadirnya New Dyna ekspedisi ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan pasar ekspedisi yang membutuhkan mobil dengan performa lebih handal dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

“Selama ini Dyna selalu identik sebagai dump truck atau truk-truk besar yang khusus mengangkut barang-barang tambang di medan-medan terjal [off road]. Sekarang kami hadirkan New Dyna versi terbaru yang lebih nyaman dikendarai di medan perkotaan [on road] dengan akselerasi yang lebih handal guna menunjang bisnis ekspedisi para konsumen,” ujar Kurniaty saat dijumpai Semarangpos.com di sela acara customer gathering itu.

Kurniaty optimistis New Dyna tipe ekspedisi itu bakal diterima pasar. Terlebih lagi pertumbuhan bisnis ekspedisi semakin bergairah seiring berkembangnya bisnis jual beli online.

“Target kami bisa menjual sekitar 25-30 unit per bulan di wilayah Jateng dan DIY. Kami optimistis target itu bisa terpenuhi. Apalagi, saat ini bisnis ekspedisi tengah bergairah seiring berkembangnya bisnis jual beli online yang membutuhkan pengiriman barang dalam waktu cepat,” sambung Direktur Pemasaran PT New Ratna Motor (Nasmoco), Hartono Dinata.

Sementara pada acara customer gathering itu, TAM dan Nasmoco mengundang sekitar 15 costumer Dyna. Para pemilik Dyna itu tak hanya diberi kesempatan menyaksikan produk terbaru Toyota, New Dyna tipe ekspedisi, tapi juga diajak menjalin keakraban dengan pihak TAM dan Nasmoco.

“Kami berharap melalui acara ini bisa lebih mempererat jalinan komunikasi dengan pelanggan, terutama pemilik Dyna. Ke depan acara semacam ini akan kami gelar secara rutin,” tutur Hartono.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya