SOLOPOS.COM - Suasana pengundian mobil Honda BRV yang digelar Honda Regional Jateng-DIY di Java Supermall, Semarang, Kamis (18/8/2016). Pengundian ini Honda BRV berhasil dimenangkan oleh pembeli Mobilio pada Juni 2016 asal Magelang, Santi Irawati. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Bursa mobil Jateng diramaikan undian berhadiah Honda BRV bagi konsumen Honda Mobilio.

Semarangpos.com, SEMARANG — Warga Magelang, Santi Irawati, berhasil memenangi satu unit mobil Honda BRV. Keputusan itu diambil dalam pengundian Honda BRV yang digelar Honda Regional Jateng-DIY di Java Supermall, Kota Semarang, Kamis (18/8/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sales and After Sales Director Honda Semarang Center (HSC), Sumantri, menyebutkan ada 514 kupon yang diundi dalam pengundian yang meramaikan bursa mobil Jateng itu. Kupon-kupon itu bertuliskan nama-nama pembeli mobil Honda BRV maupun Mobilio di wilayah Jateng-DIY selama bulan Juni 2016.

“Dari pengundian ini diputuskan Santi Irawati dari Magelang sebagai pemenang. Ia membeli mobil merek Mobilio pada bulan Juni di Dealer Tunas Honda Magelang,” ujar Sumantri dalam acara pengundian itu.

Sumantri menjamin pengundian itu dilakukan secara adil dan transparan. Hal itu dikarenakan selain dihadiri oleh Dinas Sosial Provinsi Jateng, pihak notaris, dan perwakilan dari pihak kepolisian untuk mengawasi proses pengundian, kotak tempat undian juga dalam kondisi tersegel sebelumnya.

Sumantri menambahkan undian Honda BRV ini digelar guna mendongkrak penjualan Honda di wilayah Jateng-DIY. Terbukti, dengan digelarnya undian itu penjualan mobil Honda di wilayah Jateng-DIY terbukti meningkat tajam.

“Selama bulan Juli kemarin [2016], kami mampu menjual 1.955 unit mobil atau meningkat sekitar 19,5% dari penjualan mobil Honda di periode yang sama tahun 2015 lalu,” imbuh Sumantri.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya