SOLOPOS.COM - Rombongan Ibu-ibu yang datang ke Burjo Bar milik Arya Saloka pemeran Al Debaran dalam sinetron Ikatan Cinta. (Herlambang Jati/Harianjogja.com)

Solopos.com, JOGJA—Burjo Bar di Jalan Munggur 168, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Sleman milik Arya Saloka pemeran Aldebaran atau Mas Al di sinetron Ikatan Cinta, disambut antusias para ibu.

Pengelola Burjo Bar yang akrab disapa Gobang menceritakan meski saat pembukaan pada Jumat (12/3/2021) lalu Arya Saloka tidak datang secara langsung, namun antusiasme pengunjung tetap tinggi. Tidak hanya saat pembukaan beberapa kali rombongan ibu-ibu penggemar Arya Saloka dari luar daerah terus berdatangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Antusiasmenya tinggi sekali ibu-ibu itu sampai ada yang datang dari Klaten, Magelang bahkan Bekasi juga ada yang rela ke sini rombongan bawa mobil. Ya mereka nanyain Mas Arya dimana gitu-gitu, ya biar tidak begitu kecewa ya saya coba minta Mas Arya buat video call, kebetulan pas bisa itu. Say hello saja sudah heboh banget itu,” ucap Gobang, Senin (22/3/2021).

Baca Juga: Mudik Lebaran Tahun Ini Tidak Dilarang, Asal...

Khawatir Menimbulkan Kerumunan

Gobang mengatakan Burjo Bar yang mengusung konsep industrial ini memang digagas oleh tiga orang selain dirinya dan Arya Saloka, juga Yuda Fajrin.

Hampir dua pekan setelah resmi dibuka, Gobang mengatakan Burjo Bar dikunjungi sedikitnya 100 orang setiap harinya. Tempat kuliner itu kerap digunakan untuk berkumpul penggemar sinetron Ikatan Cinta dan fans Arya Saloka.

Saat ini, menurut Gobang, Burjo Bar memang tidak secara langsung memakai branding dengan foto atau hal lainnya yang berkaitan dengan Arya Saloka. Meski begitu di bio akun Instagram Arya Saloka memang menuliskan Burjo Bar.

Keputusan tidak membranding di lokasi Burjo Bar juga atas permintaan Arya Saloka sendiri, karena khawatir di tengah pandemi saat ini menimbulkan kerumunan.

Baca Juga: Faisal Basri: Global Food Security Index Menunjukkan Pertanian Indonesia Semakin Baik

Disinggung mengenai pemeran Mas Al itu kapan akan datang, Gobang belum bisa memastikan, namun menurutnya nanti pasti Arya Saloka akan datang.

“Mengenai waktu tidak bisa saya pastikan, karena memang kondisi masih pandemi, Mas Arya juga masih sibuk. Tetapi pasti nanti kesini,” ujarnya.

Burjo Bar sendiri menyajikan menu-menu khas Burjo, meski begitu ada inovasi-inovasi juga yang ditawarkan oleh Burjo Bar, seperti Mi Aglolio serta Kabonara. Selain juga ada menu minuman kopi Shiro yang jadi andalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya