SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)--Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto berencana melakukan mutasi pejabat untuk mengisi sejumlah jabatan struktural eselon II dan III yang kini kosong.

Danar mengatakan saat ini tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) tengah menggodok rencana mutasi itu. Dengan sekitar tiga jabatan eselon II yang kosong, yakni Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM, satu jabatan eselon III, yakni Camat Wonogiri, serta beberapa jabatan eselon II dan III yang akan kosong dalam waktu dekat karena ditinggal pensiun, maka hampir dipastikan akan ada promosi kenaikan eselon, .

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya nanti bisa pengisiannya dengan promosi atau rolling biasa. Paling lambat akhir bulan Mei ini mungkin mutasi sudah bisa dilakukan. Perlu saya tekankan, mutasi ini semata-mata demi penyegaran dan peningkatan kinerja, sehingga Baperjakat saya minta juga cermat melakukan penggodokan,” kata Danar ketika ditemui wartawan akhir pekan lalu.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya