SOLOPOS.COM - Sebuah undangan warna merah untuk hajatan ngunduh mantu Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati sudah beredar di kalangan wartawan, Jumat (26/11/2021). (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN – Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama suami Akbar Zulkifli Osman bakal menggelar hajatan Ngunduh Mantu yang akan dihelat pada Minggu (12/12/2021) di Ndayu Park, Dukuh Gombong RT 008/RW 004, Desa Saradan, Karangmalang, Sragen.

Resepsi pernikahan untuk Ahmad Ismail Zulfajri Akbar dengan Jihan Unkhti Nashiha itu akan dimeriahkan musisi lokal asal Yogyakarta Helarius Daru Indrajaya atau lebih dikenal dengan Ndarboy Genk.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan surat undangan warna merah yang beredar, putra sulung Bupati Yuni itu mendapatkan seorang gadis, putri Muhammad Hisbaron-Yayuk Sri Sukamti yang berasal dari Somodaran, Banyuraden, Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga: Jadi Bupati Sragen, Siswa SMAN 3 Ini Angkat Isu Kesehatan Mental Anak

Akad nikah pasangan pengantin akan berlangsung pada Sabtu (4/12/2021) sekitar pukul 09.00 WIB di Yogyakarta. “Iya. Semua wartawan bisa hadir saya senang. Nanti among tamunya semua pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Sragen. Nanti acara di Ndayu Park yang luas sehingga leluasan untuk penerapan protokol kesehatan,” ujar Yuni, sapaan akrabnya, saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen Tatag Prabawanto mengatakan among tamu tidak hanya dari kalangan pejabat eselon II tetapi juga para camat. Sekda mengatakan undangannya banyak, termasuk Presiden Joko Widodo dan para menteri. “Untuk Bupati, mengundang Presiden dan Menteri itu biasa,” kata Sekda.

Baca Juga: Temukan 509 Iklan Rokok, Forum Anak Sukowati Mengadu ke Bupati Sragen

Salah satu pejabat eselon II yang ditunjuk sebagai among tamu, Tugiyono, menyampaikan among tamu para pejabat eselon II dan para kepala bagian di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Sragen. Dia menyampaikan persiapan sudah matang saat dibahas di acara kumbakarnan di Ndayu Park, Senin (22/11/2021) lalu.

“Saat kumbakarnan itu ya ngepyake para panitia yang nantinya bekerja saat resepsi dan finalisasi persiapan. Untuk tamu yang diundang sebanyak 1.100 orang. Selama pelaksanaan hajatan menggunakan protokol kesehatan ketat,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya