SOLOPOS.COM - Sepatu merek Compass yang dilelang Bupati Pacitan. (Istimewa)

Solopos.com, PACITAN — Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, melelang sepasang sepatunya bermerek Compass. Hasil lelang sepatu tersebut akan didonasikan untuk kebutuhan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pacitan.

Bupati yang akrab disapa Mas Aji itu melelang sepasang sepatu Compass itu di akun Instagram pribadinya @inb_indratanurbayuaji. Melalui unggahan tersebut, Mas Aji bercerita bahwa sepatu tersebut merupakan sepatu kesayangannya. Sepatu itu telah menemani masa kampanye saat maju sebagai calon Bupati Pacitan setahun lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Bismillah, teman teman semua, kali ini saya pribadi ingin melelang sepatu kesayangan saya ini yang sudah menemani saya dalam kegiatan kampanye 1 tahun silam. Alasan saya melelang ini karena ini akan lebih berarti jika bermanfaat untuk banyak orang, hasil lelang akan saya donasikan untuk kebutuhan penanganan covid-19 di Kabupaten Pacitan, jika teman teman berkenan,” tulis Mas Aji dalam unggahan berjudul lelang itu seperti dipantau Solopos.com, Kamis (5/8/2021).

Baca Juga: Soal Sumbangan Fikti Akidi Tio: Hotman Sebut Tidak Bisa Dipidana, Kontras Tunjuk Hidung Kapolda Sumsel

Bupati berusia 42 tahun itu membuka lelang dengan penawaran awal Rp500.000 dengan kelipatan penawaran Rp50.000. Rincian sepatu Compass seri Proto 1 itu, berukuran 41/8.5 dan dapat bonus gantungan kunci resmi dari Compass. Kondisi sepatu saat ini solnya menguning dan tidak ada dus boks. Pengiriman barang dari Pacitan.

Syarat dan Ketentuan

Dalam unggahan itu, juga dijelaskan aturan dalam mengikuti lelang. Lelang dimulai dengan harga Rp500.000 dan dilanjutkan dengan kelipatan Rp50.000. Tidak boleh memakai fake account, akun tidak di-private . Jik di-private konfirmasi lewat DM (direct message).

Lelang dimulai Senin-Jumat (2-6/8/2021), pemenang akan diumumkan via story Instagram dan dihubungi melalui DM, pembayaran maksimal 1 x 24 jam setelah pemenang diumumkan dan mendapatkan DM. Barang akan dikirim dari Pacitan (ongkir akan ditanggung Mas Aji/tim) maksimal 1 x 24 jam setelah pembayaran. Setiap tawaran tertinggi akan kami sematkan di kolom komentar paling atas dan dilarang menghapus bid (tawaran).

Pantaun Madiunpos.com di akun tersebut, ada banyak netizen yang menawarkan harga untuk sepasang sepatu tersebut. Bahkan ada yang menawar hingga Rp4,5 juta.

Sementara itu, penambahan kasus baru Covid-19 di Pacitan memang masih cukup tinggi. Data dari Satgas Covid-19 Jatim menyebutkan pada Rabu (4/8/2021) ada penambahan 105 kasus baru dan lima orang pasien Covid-19 yang meninggal dunia di Pacitan. Sedangkan kasus aktif Covid-19 mencapai 389 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya