SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TEKEN SK-Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto (kanan) meneken surat keputusan (SK) pelantikan

Wonogiri (Solopos.com)–Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto melantik kepengurusan Ikatan Pengusaha Asal Wonogiri (IPAW) periode 2011-2016 di pendapa rumah dinasnya, Jumat (11/11/2011) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Organisasi itu diketuai oleh mantan Cabup Wonogiri pada Pilkada 2009 yang kini menjadi anggota DPR, H Sumaryoto.

Jabatan Bupati dan Sekda Wonogiri masuk ke dalam kepengurusan tersebut. Seusai dilantik, Ketua Umum IPAW menyerahkan uang senilai Rp 50 juta untuk kegiatan sosial Pemkab Wonogiri. Bupati Wonogiri sebagai penasehat sedangkan Sekda sebagai penghubung I.

Di hadapan pengurus IPAW dan tamu undangan, Bupati berharap kiprah IPAW bagi kemajuan Wonogiri. Menurutnya, orang asal Wonogiri yang telah sukses di tanah rantau cukup banyak dan tersebar di hampir seluruh pelosok negeri.

“Harmonisasi seperti malam ini, mudah-mudahan membawa outcome kebaikan bagi kemajuan Wonogiri. Bisa bersinergi yang memberi keuntungan semua pihak. Kesuksesan perantau asal Wonogiri telah mengubah image dan tidak lagi identik dengan Kota Singkong dan bakso. Ada orang sukses asal Wonogiri yang bergerak di bidang handycraf, ada juga pendiri
perguruan tinggi dan sebagainya,” katanya.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya