SOLOPOS.COM - Bupati Karanganyar, Juliyatmono, dalam acara Bincang Bisnis Membangun Sinergi Dunia Usaha dan Pemerintah Daerah Menuju Karanganyar Maju dan Berdaya Saing, di Alana Hotel and Convention Center, Colomadu, Kamis (2/12/2021). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang bisa bertahan dan tidak merumahkan karyawan selama masa pandemi Covid-19.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam acara Bincang Bisnis Membangun Sinergi Dunia Usaha dan Pemerintah Daerah Menuju Karanganyar Maju dan Berdaya Saing, di Alana Hotel and Convention Center, Colomadu, Kamis (2/12/2021).

Promosi Gelar Festival Ramadan, PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat Siapkan Panggung Emas

Acara tersebut dihadiri pimpinan perusahaan se-Kabupaten Karanganyar, Wakil Bupati Rober Christanto, Ketua DPRD Bagus Selo dan sebagainya.

Matur nuwun kepada seluruh perusahaan di Kabupaten Karanganyar yang tidak merumahkan karyawannya saat pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Baca Juga: Bikin Kantong Jebol, Segini Harga Rumah di Colomadu Karanganyar

Juliyatmono juga berterima kasih kepada perusahaan yang tetap mengemban tugas mulia menyelamatkan banyak keluarga, serta mengangkat warga Karanganyar menjadi bagian dari perusahaan. Ia berharap pada awal 2022 investasi di Karanganyar semakin meningkat untuk memajukan dan menyejahterakan Bumi Intanpari.

Dalam acara yang diselenggarakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) tersebut diawali dengan penyerahan LKPM (Laporan Kegiatan Penanaman Modal) Award kepada perusahaan yang tertib dalam Kewajiban Pelaporan Penanaman Modal. Nominasi dan pemenangnya adalah Penanaman Modal Asing PT Yupi Indo Jelly Gum, Penanaman Dalam Negeri Duniatex Group, dan Penanaman Dalam Negeri CV Avatec.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya