SOLOPOS.COM - OLAHRAGA BERSEPEDA—Bupati Grobogan H Bambang Pudjiono (kiri) dan Kapolres Grobogan AKBP Y Ragil Heru S SIK (kanan) mengikuti kegiatan Pit-pitan bareng Kapolres dalam rangka HUT ke-56 Satlantas dengan berkeliling Kota Purwodadi, Minggu pagi (18/9/2011). (JIBI/SOLOPOS/Arif Fajar S)

OLAHRAGA BERSEPEDA—Bupati Grobogan H Bambang Pudjiono (kiri) dan Kapolres Grobogan AKBP Y Ragil Heru S SIK (kanan) mengikuti kegiatan Pit-pitan bareng Kapolres dalam rangka HUT ke-56 Satlantas dengan berkeliling Kota Purwodadi, Minggu pagi (18/9/2011). (JIBI/SOLOPOS/Arif Fajar S)

Grobogan (Solopos.com)–Bupati Grobogan H Bambang Pudjiono mendukung sepenuhnya olahraga bersepeda di kabupaten setempat, terutama yang melibatkan masyarakat luas. Seperti Pit-pitan bareng Kapolres, Minggu (18/9/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya mendukung sepenuhnya  Polres yang membangkitkan olahraga bersepeda di Kabupaten Grobogan. Terbukti ribuan penggemar sepeda mengikuti acara ini,” ujar Bupati dalam sambutan di acara Pit-pitan dalam rangka HUT ke-56 Satlantas tersebut.

Bupati juga menyatakan dukungan terhadap Kapolres yang giat dalam olahraga alam seperti trabas motor trail. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Pemkab dengan Polres dan FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah).

“Daripada melakukan kegiatan tidak bermanfaat, lebih baik diisi dengan kegiatan positif seperti olahraga bersepeda  seperti saat ini,” papar Bupati.

Kegiatan Pit-pitan bareng Kapolres tersebut diikuti sekitar 5.000 peserta baik dari Kabupaten Grobogan maupun daerah sekitar. Pemberangkatan peserta oleh Bupati dan Kapolres dari Alun-alun Purwodadi pukul 07.00 WIB.

Kapolres AKBP Y Ragil Heru S SIK mengatakan,  kegiatan ini mengajak masyarakat aktif dalam olahraga bersepeda dan sosialisasi peraturan lalu lintas.

Tidak hanya itu,  kegiatan ini juga untuk refreshing anggota Polres Grobogan usai melaksanakan pengamanan selama Idul Fitri 1432 H.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya