SOLOPOS.COM - Ilustrasi gantung diri (Dok/JIBI)

Bunuh diri Wonogiri dilakukan seorang lansia.

Solopos.com, WONOGIRI — Diduga karena tekaman ekonomi, seorang pria lanjut usia (lansia) bunuh diri dengan cara gantung diri.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pria tersebut bernama Sukino, 65, warga Dusun Miri RT 002/RW 002, Desa Sumberagung, Pracimantoro, Wonogiri. Camat Pracimantoro, Warsito, mengatakan jenazah korban kali pertama ditemukan oleh istrinya, Sri Mulyati, Sabtu (13/5/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

“Waktu itu Mulyati keluar rumah untuk beraktivitas sebagaimana biasanya pukul 05.30 WIB. Setelah dia keluar, dia langsung berteriak histeris karena melihat jenazah suaminya tergantung di bawah pohon mangga dengan seutas tali,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Sabtu.

Setelah itu dia lari ke tempat warga yang lain untuk meminta bantuan dan melapor ke kepolisian. “Setelah itu anggota Polsek Pracimantoro dan petugas medis datang untuk mengidentifikasi korban. Berdasarkan hasil visum, korban murno bunuh diri dan diserahkan kembali kepada keluarga untuk dimakamkan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya