SOLOPOS.COM - Petugas memeriksa jasad Ngadirin, warga Tasikmadu, Karanganyar, yang ditemukan gantung diri di gudang barang bekas miliknya, Kamis (5/1/2017). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Bunuh diri Karnganyar, seorang pria asal Tasikmadu gantung diri di gudang barang bekas.

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang pria berusia 34 tahun, Ngadirin, warga Dusun Beran RT 004/RW 005 Desa Kalijirak, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, ditemukan tewas dengan kondisi tubuh tergantung tali plastik warna biru di gudang barang bekas miliknya, Kamis (5/1/2017) pagi.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Belum diketahui motif bunuh diri terebut. Informasi yang diperoleh Solopos.com dari kepolisian, jasad Ngadirin kali pertama ditemukan oleh Sunarso, 46, warga setempat, sekitar pukul 06.30 WIB. Sunarso lalu memberi tahu Sukimin dan Yanti. Sukimin merupakan kerabat Ngadirin sedangan Yanti merupakan istri Ngadirin.

Mereka kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Tasikmadu. Polisi dan petugas kesehatan dari puskesmas setempat datang untuk memeriksa kondisi Ngadirin.

Berdasarkan pemeriksaan itu tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan, namun keluar air mani dari tubuh korban. Keluarga menerima kejadian tersebut dan tidak memperkenankan jasad Ngadirin diautopsi. Polisi pun menyerahkan jasad Ngadirin kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya