SOLOPOS.COM - JEMBATAN LAMA JURUG

Bunuh diri Karanganyar, seorang warga Ciamis nekat terjun ke Bengawan Solo saat membonceng motor bersama saudaranya.

Solopos.com, KARANGANYAR–Seorang warga Sumber Jaya, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jabar, Fadil, 30, nekat terjun ke Sungai Bengawan Solo di kawasan Jurug, Rabu (4/5/2016) sekitar pukul 21.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun Solopos.com, aksi nekat Fadil itu terjadi saat Fadil berboncengan dengan saudaranya yang bernama Iing. Saat itu, Iing dan Fadil berboncengan naik motor dari Palur menuju Kampung Sewu, Jebres, Solo. Sesampai di jembatan Jurug, tiba-tiba Fadil turun dari motor yang tengah melaju. Akibatnya, Iing terjatuh dari motor yang dikendarainya.

“Fadil langsung terjun ke Bengawan Solo. Belum diketahui ada masalah apa sehingga Fadil nekat terjun ke Bengawan Solo. Dia [Fadil] baru dua pekan di Palur membantu membuat snack,” ujar Iing saat dihubungi Solopos.com, Kamis (5/5/2016).

Hingga pukul 13.00 WIB, keberadaan Fadil masih dicari. Iing tidak mengetahui masalah atau motif yang menyebabkan Fadil nekat terjun ke Bengawan Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya