SOLOPOS.COM - Lina dan Teddy. (Instagram)

Solopos.com, BANDUNG – Rumah suami Lina Zubaedah, Teddy, didatangi pihak kepolisian, Rabu (8/1/2020). Hal ini dilakukan terkait laporan Rizky Febian ke polisi soal kejanggalan kematian sang bunda.

Dikabarkan Detik.com, kediaman Lina dan Teddy di Jl. Neptunus, Margahayu, Bandung, Jawa Barat, didatangi polisi. Petugas dari tim Inafis Polrestabes Bandung siang ini berada di dalam rumah tersebut. Rumah tersebut menjadi tempat persemayaman mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule sebelum dikubur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diberitakan sebelumnya, anak sulung Sule, Rizky Febian, melaporkan kejanggalan kematian ibunya, Lina, ke Polrestabes Bandung, Senin (6/1/2020). Laporan itu dilayangkan lantaran Rizky Febian melihat jasad ibunya lebam-lebam. Tetapi, tidak ada nama terlapor dalam laporan polisi tersebut.

Teka-Teki Kematian Lina Eks Sule: Suami Larang Kain Kafan Dibuka

Sementara itu, pihak keluarga Lina Zubaedah sempat mengatakan bahwa Teddy melarang mereka melihat jasad almarhumah untuk kali terakhir. Menurut pernyataan adik Lina, Teddy melarang dia dan ibunya membuka kain kafan Lina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya