SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Nissan Grand Livina yang terlibat tabrakan beruntun di flyover Purwosari, Solo, Jumat (10/6/2022) malam. (Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Kalangan warganet menyoroti minimnya lampu penerangan di flyover Purwosari, Solo, yang diduga turut menjadi pemicu terjadinya tabrakan beruntun empat mobil pada Jumat (10/6/2022) malam.

Selain itu, warganet juga mengingatkan pengguna jalan agar berhati-hati saat melintasi flyover Purwosari yang tidak ada pemisah atau median jalan di tengahnya itu. Hal itu seperti diungkapkan warganet saat mengomentari unggahan akun Instagram @info.cegatan.solo mengenai kecelakaan itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Penerangan minim ga seperti fly over palur sich…wajib berhati2 kalau lewat situ..jam 20.00 saya lewat situ masih aman2,” tulis pengguna akun @lestariwahyu******* di kolom komentar.

“Jalan pusat kota tp peteng poll,” tulis akun @kett****

“Lampune peteng, kok ora digawe koyo flyover palur yo…opo proyek ben hemat anggaran?” komentar pengguna akun @rafli*******

Baca Juga: Kronologi Tabrakan Beruntun 4 Mobil di Flyover Purwosari Solo

Sementara itu pengguna akun @riskycah******** mengajak pengguna jalan agar berhati-hati karena di tengah flyover Purwosari tidak ada media jalan. “Hati” kalo lewat gag ada batasan d tengah wajib lebih hati”.

Seperti diinformasikan, empat mobil terlibat tabrakan beruntun di flyover Purwosari, Solo, Jumat (10/6/2022) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Tidak korban jiwa dalam kejadian itu, namun dua orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Satu orang orang perempuan pengendara mobil Nissan Grand Livina yang ikut terlibat kecelakaan dibawa ke RS JIH. Perempuan yang tengah hamil tiga bulan itu mengalami shock. Sedangkan satu orang lainnya, pria paruh baya mengalami luka di kaki kanannya.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun di Flyover Purwosari Solo, Ada Ibu Hamil Jadi Korban

Berdasarkan laporan kepolisian, kecelakaan beruntun itu terjadi akibat pengendara salah satu mobil, yakni minibus Elf diduga tidak memperhatikan situasi lalu lintas. Mobil Elf itu menabrak bagian belakang mobil Grand Livina di depannya.

Grand Livina terdorong maju dan menabrak Isuzu Panther dan Isuzu Panther menabrak Toyota Avanza. Mobil Grand Livina mengalami kerusakan paling parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya