SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan. (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, KLATEN – Sesosok kepala manusia tanpa tubuh ditemukan di tepi jalan Jogja-Solo, tepatnya di Desa Kuncen, Ceper, Klaten, Selasa (18/2/2014) pagi. Saat ditemukan, kepala manusia yang terbungkus kantong plastik hitam tersebut sudah rusak karena dihantam kendaraan yang lalu lalang.

Kepala manusia tersebut kali pertama ditemukan Supriyono, seorang satpam gudang Perusahaan Furniture Wisangka yang lokasinya tak jauh dari tempat penemuan, sekita pukul 06.00 WIB. Saat itu, Supriyono yang baru saja selesai berjaga malam hendak meninggalkan gudang. Namun saat keluar, dia mencium bau anyir yang menyengat.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Penasaran, Supriyono menyusuri asal bau tersebut. Kebetulan dia menemukan ada ceceran daging yang membawanya ke sebuah kantong plastik hitam. Sempat mengira daging sapi, Supriyono kaget karena isi kantong plastik itu berisi kepala manusia yang sudah rusak. Kulit kepala tersebut sudah hancur dan rambutnya sudah hilang.

Supriyono pun melaporkan temuannya ke pos polisi terdekat. Setelah mengecek temuan kepala manusia itu, polisi lalu lintas tersebut melaporkannya ke Satlantas Polres Klaten karena mengira kepala tersebut korban kecelakaan. Tak lama kemudian, petugas Satlantas datang ke lokasi. Namun setelah ditelusuri ulang, tak ada bagian tubuh lain yang ditemukan.

“Setelah dicek diduga kepala manusia. Sempat diduga ini korban kecelakaan, namun tidak ada temuan anggota tubuh lain seperti tangan dan sebagainya,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Klaten, Ipda Agung Basuni, Senin.

Beredar dugaan kepala manusia tersebut merupakan potongan tubuh korban mutilasi. Namun hingga saat ini polisi belum menyimpulkan apakah ini merupakan korban mutilasi atau bukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya