SOLOPOS.COM - Bung Karno (google.img)

Bung Karno (google.img)

SOLO- Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno dan melaksanakan instruksi DPP PDI Perjuangan (PDIP), DPC PDIP Kota Solo menggelar beberapa kegiatan selama bulan Juni.
Serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain ke Makam Pahlawan Kusuma Bakti pada Kamis (31/5/2012) malam ini, kemudian upacara bendera di kantor DPC PDIP Kota Solo pada Jumat (1/6/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo akan menjadi pembina upacara. Upacara juga akan dihadiri pengurus DPD Jateng, Joko Widodo,” ujar Ketua Panitia Bulan Bung Karno, YF Sukasno, kepada wartawan, Kamis (31/5/2012).

Sukasno menambahkan upacara akan diikuti seluruh jajaran struktural parta, badan, biro dan sayap  partai, dengan jumlah peserta kurang lebih 3750 orang. Selain itu, ada beberapa kegiatan yang diadakan oleh DPC, PAC dan ranting, panggung kesenian, juga dialog interaktif di beberapa stasiun radio. Puncak acara akan diadakan  pagelaran wayang kulit.

“Dalam peringatan Bulan Bung Karno ini momentum yang sangat tepat di saat bangsa kita krisis kepercayaan.  Masyarakat harus diajak memahami dan akirnya melaksanakan ajaran Bung Karno, tentang Tri Sakti dan Gotong Royong,” papanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya