SOLOPOS.COM - Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, memuji penampilan para pemainnya setelah memenangi derby Bavarian kontra Nurnberg. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, Munich, Sabtu (24/8/2013) tengah malam WIB itu, Bayern menang dengan skor 2-0.

Kedua gol Bayern seluruhnya tercipta di babak kedua, masing-masing diciptakan Franck Ribery di menit ke-70 dan Arjen Robben menit ke-75.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan ini membuat Bayern melanjutkan tren kemenangannya di awal musim Bundesliga. Dengan raihan tiga angka, Bayern saat ini berada di urutan ketiga klasemen Bundesliga, di bawah Borussia Dortmund dan Bayern Leverkusen, yang juga mengantongi nilai sembilan.

Selain itu, kemenangan ini juga mempertajam rekor Bayern. Die Roten, julukan Bayern Muncih, saat ini mencatatkan kemenangan 27 kali beruntun di kancah domestik, Bundesliga.

Guardiola yang pada laga itu menurunkan eks bintang Borussia Dortmund, Mario Goetze, mengaku senang dengan permainan timnya.

“Kemenangan sangat penting. Saya senang, terutama di babak kedua dan kami mengendalikan permainan,” ujarnya dikutip Soccerway, Minggu (25/8/2013).

“Terutama ketika Franck [Ribery] dan Arjen [Robben] memiliki bola, kami bisa mematahkan dengan cepat. Nurnberg luar biasa dalam mengorganisir. Melawan tim seperti itu selalu sulit.”

Setelah laga derby Bavarian ini, Bayern akan kembali melakoni partai lanjutan Bundesliga-nya melawan Freiburg, Selasa (27/8/2013) waktu setempat. Setelah itu, di akhir pekan, peraih treble winner ini akan melakoni partai perebutan trofi Super Eropa kontra jawara Liga Europa musim lalu, Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya