SOLOPOS.COM - Situasi di Asrama Brimob di Telukan, Grogol, Sukoharjo, tempat ledakan terdengar pada Minggu (25/9/2022) petang. (Solopos/Tiara Surya Madani)

Solopos.com, SOLO — Suara ledakan terdengar dari Asrama Brimob Arumbara Jl Larasati No AA 12, Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo, Minggu (25/9/2022) malam. Ledakan itu mengagetkan warga sekitar.

Pantauan Solopos.com di lokasi, warga sekitar langsung keluar rumah untuk mencari tahu sumber ledakan. Namun, saat ditanya warga enggan menjawab.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, berdasarkan siaran pers dari Humas Polda Jateng yang diterima Solopos.com, disebutkan ledakan terjadi pada Minggu sekira pukul 18.00 WIB. Lokasinya di samping rumah Asrama Arumbara Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo.

Ledakan itu mengakibatkan satu orang terluka atas nama Bripka Dirgantara Pradipta, 35. Korban yang merupakan anggota Polresta Solo langsung dilarikan ke RS Indriati Solo Baru sebelum kemudian dirujuk ke RSUD dr Moewardi Solo.

Saat ini, berdasarkan keterangan pers tersebut, Unit Penjinak Bom (Jibom) tengah berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah tersebut. Barang bukti yang diamankan berupa satu kotak paket kardus warga cokelat muda yang masih utuh dan serpihan bekas ledakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya