SOLOPOS.COM - Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Instagram/@siscakohl)

Solopos.com, SOLO-Setelah resmi jadi pasangan suami istri, Sisca Kohl dan Jess No Limit bulan madu dadakan ke Bangkok. Mereka memperlihatkan perjalanan mereka melalui kanal Youtube Sisca Kohl beberapa waktu lalu.

Melalui unggahan vlog tersebut memperlihatkan pasangan pengantin baru ini berangkat dari Bandara Soekarto Hatta. Mereka menyempatkan diri menikmati makanan di lounge yang disediakan bagi penumpang kelas bisnis dari maskapai Thai Airways.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Mereka juga memperlihatkan aktivitas mereka saat berada di dalam pesawat dalam perjalanan menuju Negara Gajah Putih tersebut. Mereka mencicipi aneka makanan yang disuguhkan awak kabin.

Baca Juga: Sisca Kohl Kali Pertama Makan Pecel Lele Tuai Pujian Warganet

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah tiba di hotel Bangkok, Jess No Limit dan Sisca Kohl yang sedang bulan madu ini juga sempat melakukan room tour. Justin juga sempat memberikan gombalan kepada Sisca hingga membuatnya tersipu. “Itu ada gedung, itu hotel, aku liat sesuatu ayang, ada bidadari [tunjuk Sisca],” kata Jess No Limit dikutip dari YouTube Sisca Kohl pada Senin (21/11/2022).

Pasangan ini diketahui menginap di hotel terbagus di Bangkok. Pasangan ini diketahui menginap di di Hotel Siam Kempinski Bangkok, Thailand. Biaya menginap di hotel itu ditaksir dengan biaya Rp 5 juta-Rp6 juta per malam.

Sebagaimana dilansir dari laman resmi Hotel Siam Kempinski, hotel ini terletak di jantung ibu kota Thailand, Hotel Siam Kempinski merupakan hotel bintang lima yang merupakan tempat peristirahatan yang sempurna untuk para pelancong bisnis dan liburan.

Baca Juga: Segini Total Kekayaan Jess No Limit dan Sisca Kohl jika Digabung

Unggahan video yang memperlihatkan Sisca Kohl dan Jess No Limit bulan madu ke Bangkok ini mendapatkan pujian warganet. “Bisa banget jadi panutan pasangan yang baru nikah. Tidak lepas dari ucapan terima kasih. Dani merka keliatan sederhana banget. Suka banget sama Sisca selalu pake androk. Keliatannya feminim tp elegan,” tulis akun ZeeZee Fauziah.

“Pasangan serasi, romantis, gak lebay,ga drama. moga bahagia selalu,lqnggrng sampai maut memisahkan,” tulis akun rahmatika1209.

Baca Juga: Sisca Kohl Bikin Perkedel Squid Game, Begini Komentar Warganet

“Pasangan tajir melintir tapi penampilannya sederhana & gak berlebihan …sukaaa bangett…langgeng ya kalian…Tuhan Berkati,” tulis akun NN.

“Sisca sabar banget ngajarin justin pas dia gak tau ngomong minta selimut, bener2 good attitude banget, lembut, perhatian. Waktu justin nge lead pas pesen makan juga sisca menghargai bangetttt. Couple goals banget kalian,” puji akun Mae.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya