SOLOPOS.COM - Pretty Asmara (Instagram @prettyasmara)

Pretty Asmara berani disumpah pocong untuk membuktikan dirinya bukan pengedar narkoba. 

Solopos.com, JAKARTA – Komedian Pretty Asmara siap menjalani sumpah pocong untuk membuktikan dirinya bukan pengedar maupun pemilik narkoba. Seperti diketahui ia ditangkap di Hotel Grand Mercure, Kebayoran, Jakarta Pusat, Juli 2017 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya tidak seperti yang dituduhkan, saya bukan bandar, bukan pengedar. Mau dibuktikan sejauh mana, mau disumpah pocong, mau diapapun saya berani,” kata Pretty seusai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Perempuan bertubuh tambun inipun menegaskan, dirinya dijebak oleh Alvin, lelaki yang sampai saat ini masih menjadi buronan polisi.

“Dalam kasus ini saya pure 100 persen saya dijebak, saya berharap pengadilan bisa memberikan putusan terbaik dan seadil-adilnya,” ungkap Pretty menahan tangis, seperti dilansir Suara.com.

Pretty berharap majelis hakim bisa memberikan putusan terbaik dalam kasus narkoba yang tengah menjeratnya.

“Insya Allah pengadilan bisa memberikan keputusan terbaik buat saya,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Pretty Asmara ditangkap polisi di Hotel Grand Mercure di Kemayoran, Jakarta Pusat, 15 Juli 2017. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu dengan berat 2,03 gram, ekstasi 23 butir, dan narkoba jenis happy five sebanyak 38 butir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya