Bukan Taksi! Kini Ada Mobil Antar-Jemput di Bandara yang Nyaman

Selain taksi, kini ada pelayanan mobil antar-jemput di bandara yang membuat Anda semakin nyaman.
SHARE
Bukan Taksi! Kini Ada Mobil Antar-Jemput di Bandara yang Nyaman
SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengguna TRAC Airport Transfer. (Istimewa/TRAC)

Solopos.com, SOLO – Ada beragam pilihan alat transportasi untuk menuju dan dari bandara, mulai dari taksi, bus, dan lainnya. Namun kini, ada pelayanan transportasi lain di bandara yang membuat penumpang seperti berada di mobil pribadi.

Pelayanan itu adalah TRAC Airport Transfer yang melayani pengantaran ke bandara maupun penjemputan dari bandara. TRAC Airport Transfer hadir demi memenuhi kebutuhan penumpang.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Armada TRAC Airport Transfer bukan mobil kecil, melainkan mobil bertipe multi-purpose vehicle (MPV) yang mampu memuat hingga tujuh penumpang termasuk sopir. Mobil yang digunakan antara lain Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova.

Dengan mobil bertipe MPV, Anda tak perlu takut mobil tidak muat untuk keluarga Anda. Maksimal enam orang dengan tiga koper bisa Anda angkut dari dan ke bandara dengan TRAC Airport Transfer.

Beda dari Taksi Online

Berbeda dengan taksi online, pengguna TRAC Airport Transfer tak perlu kucing-kucingan dengan petugas bandara.

TRAC Airport Transfer digunakan di beberapa bandara seperti Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Juanda Surabaya, serta Bandara Zainuddin Abdul Madjid atau yang dikenal dengan Bandara Internasional Lombok.

Baca Juga: Shuttle Bus Fasilitas Kekinian Antar Jemput Karyawan, Wajib Dimiliki Perusahaan

Armada yang dipakai di pelayanan ini juga dijamin bersih, rapi, dan wangi. Mobil yang terawat kehigenisannya akan membuat Anda semakin nyanan menikmati perjalanan setelah lelah terbang menggunakan pesawat.

Selain itu, pelayanan TRAC Airport Transfer senantiasa menerapkan SMART Protocol saat bertugas. TRAC selalu memperhatikan kesehatan para mengemudinya, mewajibkan penggunaan sarung tangan dan masker, serta melarang pengemudi melakukan kontak dengan penumpang. Setiap unit kendaraan juga telah dilengkapi dengan hand sanitizer.

Sudah seperti taksi premium, pelayanan transportasi bandara dari TRAC ini dilengkapi dengan sopir andal yang telah teruji. Para sopir telah dibekali dengan kemampuan safety driving maupun defensive driving yang akan membuat perjalanan nyaman dan aman.

Selain itu, pengemudi juga selalu menerapkan pelayanan prima dengan memberikan memberikan perhatian detil kepada penumpang.

Berbeda dari taksi konvensional, TRAC Airport Transfer menggunakan fixed price atau harga pasti untuk setiap perjalanannya. Anda tak perlu pusing dengan argo yang membeludak saat jalanan super macet maupun fluktuasi harga saat permintaan tinggi.

Berikut cara menggunakan pelayanan TRAC Airport Transfer yang cukup mudah:

  • Unduh dan install aplikasi TRACtoGo melalui Google Playstore atau Apple Appstore di smartphone
  • Pemesanan pelayanan antar-jemput bisa dilakukan 12 jam hingga satu bulan sebelumnya
  • Pemesaran langsung melalui aplikasi TRACtoGo
  • Masukkan titik jemput dan titik antar
  • Anda akan diantar ke tujuan dengan nyaman

Melalui aplikasi TRACtoGo, pengguna juga bisa menikmati pelayanan sewa mobil dan sewa bus. Dapatkan berbagai penawaran dan promo menarik di aplikasi tersebut!




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode