SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram-Ramadhaniabakrie)

Solopos.com, JAKARTA — Nia Ramadhani bersama sang suami, Ardi Bakrie, dicokok polisi di bilangan Pondok Indah, Rabu (7/7/2021) malam lalu. Tahukah Anda bisnis anak dan menantu pengusaha ternama Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati itu?

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap menyusul digelarnya sebuah pesta. Pasangan suami istri tersebut ditangkap polisi karena diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu-sabu. Namun Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani bukan semata pencandu sabu-sabu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ardi Bakrie dikenal sebagai pengusaha nasional. Ardi termasuk dalam generasi ketiga dari kelompok usaha Bakrie Group. Saat ini, Ardi Bakrie menjabat sebagai direksi dan komisaris di beberapa perusahaan keluarga.

Baca Juga: Tak Mau Dikalahkan Tiktok, Instagram Kini Bukan Hanya Berbagi Foto

Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) yang mengutip Viva.co.id memaparkan bahwa Ardi Bakrie merupakan lulusan Georgetown University dan McCallum Graduate School of Business AS. Ardi menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk. yang merupakan holding media yang membawahi Tv One, ANTV, dan Viva Networks.

Ardi Bakrie juga merupakan Presiden Komisaris PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV), Komisaris Utama PT Lativi Mediakarya (tvOne) dan Direktur PT Bakrie Global Ventura. Ia juga diketahui menduduki posisi Wakil Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk, yang berjalan di bidang komponen otomotif, produk solusi bangunan, infrastruktur hingga jasa konstruksi.

Pria yang lahir dengan nama Anindra Ardiansyah Bakrie, 42 tahun silam itu, juga tercatat sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI).

Selisih 11 Tahun

Sementara istrinya, Prianti Nur Ramadhani alias Nia Ramadhani, 31, merupakan mantan pemain sinetron dan pemain film sebelum ia memutuskan untuk menikah muda dengan Ardi Bakrie, April 2010 silam.

Di tengah kesibukannya mengurus anak-anaknya, Nia sempat memiliki bisnis makanan sejak Oktober 2017 bernama Roti Mama Nia. Namun sayangnya bisnis tersebut kini telah tutup karena kerap mendapat komentar negatif, dan pernah di-review para food blogger yang menghujat rasa dan harga roti tersebut.

Selain itu, Nia Ramadhani juga mempunyai bisnis pakaian anak-anak yang bernama Mikha in Fashion yang merupakan rebranding dari merek sebelumnya yang bernama NRAB. Nia menjual produk pakaian ini melalui online berdampingan dengan mengurus anak dan kegiatan lainnya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya