SOLOPOS.COM - Roy Kiyoshi. (Instagram-@roykiyoshi)

Solopos.com, SOLO — Ibunda Roy Kiyoshi, Meilany Chandrawati, menegaskan anaknya tak mengonsumsi narkoba. Ia menyatakan Roy Kiyoshi hanya mengonsumsi obat tidur.

Hal itu diungkapkan Meulany saat menyambangi Mapolres Jakarta Selatan untuk melihat kondisi putranya, Jumat (8/5/2020). "Iya obat tidur [yang dikonsumsi Roy Kiyoshi]," kata Meilany seperti dikutip Suara.com.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sempat Diduga Tidur, Mayat di Rumah Salatiga Ditangani Pakai Baju APD

Meilany mengaku sangat terkejut mendengar kabar putranya itu digelandang ke kantor polisi gara-gara kasus narkoba. "Kaget karena bukan itu masalahnya ya," lanjutnya.

Membantah penggunaan narkoba, sang ibu tak bisa menjelaskan jensi obat tidur yang dikonsumsi Roy Kiyoshi. Dia berdalih ingin segera menemui sang putra di dalam. "Nanti saja ya, nanti. Ini bawa kue," katanya.

Hari Ini Dalam Sejarah: 8 Mei 1945, Kemenangan Sekutu Atas Jerman Diumumkan

Roy ditangkap aparat Polres Jakarta Selatan karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung menyatakan akan menggelar konfrensi pers pada Jumat (8/5/2020) ini.

Roy Kiyoshi merupakan salah satu paranormal terkenal sejak menjadi host untuk acara Karma dan Karma The Series yang tayang di ANTV. Selain kemampuannya sebagai seorang paranormal, penampilan nyentrik lelaki 33 tahun itu pun menjadi perhatian.

Ada kisah unik di balik penangkapan Roy Kiyoshi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Pada akhir 2019 lalu, Roy Kiyoshi pernah meramalkan akan ada banyak selebritas yang tertangkap terkait obat-obatan di 2020.

Tak Perlu Pakai Obat-Obatan, Begini Cara Mudah Melupakan Mantan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya