SOLOPOS.COM - Penampilan Christine Hakim di The Last of Us. (Twitter @manfess)

Solopos.com, SOLO-Bukan hanya Christine Hakim, ada artis Indonesia lain yang turut main di The Last of Us. Siapakah dia? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui nama Christine Hakim sempat jadi trending topic di Twitter beberapa waktu lalu berkat aksi panggungnya di serial yang tayang di HBO tersebut. Di situ, Christine Hakim berperan sebagai ilmuwan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, awalnya Christine Hakim sempat nyaris menolak tawaran untuk berperan di serial yang diangkat dari game di PS3 itu. Hal ini lantaran syuting serial tersebut dilakukan saat pandemi Covid-19 dua tahun lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Ternyata ada artis Indonesia lain selain Christine Hakim yang juga main di The Last of UsThe Last of Us diangkat dari video game yang menceritakan wabah dari virus Cordyceps yang menggerogoti kehidupan manusia.

Dikutip dari Bisnis.com pada Jumat (3/2/2023), film yang tayang di platform HBO GO ini mengisahkan perjalanan Joel dan Ellie untuk mencari vaksin dari virus yang diceritakan bermula dari Jakarta tersebut.  Ada dua artis Indonesia yang ikut membintangi film The Last of Us season 1 episode dua, yakni Christine Hakim dan Yayu Unru. Christine Hakim berperan sebagai Ratna Dewi, seorang profesor Mikologi dari Universitas Indonesia.

Beradu akting dengan para bintang Hollywood bukan kali pertama bagi Christine Hakim. Pada 2010, dia mendapat kesempatan bermain bersama Julia Roberts di film Eat Pray Love. Tak heran, penampilannya di serial The Last of Us terlihat sempurna.

Adapun Yayu Unru memerankan tokoh Agus Hidayat, Jenderal TNI bintang 3 yang turut menyelidiki virus Cordyceps. Bagi Yayu Unru, film ini bukanlah penampilan pertamanya di kancah internasional. Sebelumnya, ia ikut ambil bagian pada film Pirate Brothers pada 2011.

Pria kelahiran Makassar, 4 Juni 1962 ini juga berpengalaman dalam dunia seni peran. Sudah bermain di puluhan judul film. Tercatat, dia dua kali meraih penghargaan sebagai pemeran pendukung pria terbaik di ajang FFI.

The Last of Us tayang perdana pada 16 Januari di HBO GO. Sejauh ini film garapan Craig Mazin dan Neil Druckmann itu telah memiliki 9 episode.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Ini Dia Sosok 2 Artis Indonesia yang Main di Film The Last of Us 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya