SOLOPOS.COM - Cut Meyriska. (Instagram/@rogerojey)

Solopos.com, SOLO-Artis Anya Geraldine diduga kembali perankan pelakor di film terbarunya berjudul Garis Waktu. Sebelumnya, dia sukses menjadi pemeran dalam Layangan Putus sehingga membuat tak sedikit warganet baper.

Bisa dibilang, sosok pelakor inilah yang menjadi bumbu dalam cerita. Kehadiran pelakor biasanya mampu mengaduk-aduk emosi penonton, khususnya para perempuan dan istri-istri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya Anya Geraldine, beberapa artis cantik ini juga sukses perankan pelakor. Siapa sajakah mereka? Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/2/2022), berikut ulasannya:

1. Cut Meyriska

Mengutip rctiplus.com, artis cantik yang sukses perankan pelakor pertama ada Cut Meyriska. Namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Apalagi Cut Meyriska sempat berperan sebagai pelakor dengan sebutan Hello Kitty di sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Baca Juga:  Diduga Jadi Pelakor Lagi, Anya Geraldine Tuai Protes Netizen

Akting isteri Roger Danuarta ini sukses membuat para penonton emosi. Bahkan, tak sedikit warganet  yang mencibirnya di luar sinetron karena akting tersebut. Namanya pun kian melejit usai membintangi sinetron ini.

2. Dinda Kanya Dewi

Artis cantik yang sukses perankan pelakor selanjutnya adalah Dinda Kanya Dewi. Para pencinta sinetron Cinta Fitri pasti tahu akting antagonis Dinda yang sangat totalitas di sinetron itu. Perannya sebagai Mischa, yakni seorang pelakor yang merusak rumah tangga Fitri sukses mengaduk emosi para penonton.

Baca Juga: Tahu Pasangan Selingkuh Seperti Kinan di Layangan Putus? Lakukan Ini

Artis Shireen Sungkar yang berperan sebagai Fitri pun mengakui hal itu. Saking kesalnya, Shireen mengaku sempat meluapkan kemarahannya dengan membanting pintu saat beradu akting dengan Dinda. Padahal, adegan tersebut tak tertulis di naskah.

3. Glenca Chysara

Artis cantik yang sukses perankan pelakor berikutnya ada Glenca Chysara. Namanya tengah naik daun usai bermain di sinetron Ikatan Cinta. Perannya sebagai Elsa yang merebut suami kakaknya sendiri, yakni Nino (Evan Sanders) berhasil membuat para penonton geram. Aktingnya itu kerap menjadi buah bibir masyarakat. Bahkan, tak sedikit netizen yang menghujatnya karena terbawa perasaan melihat Elsa di sinetron Ikatan Cinta.

4. Anya Geraldine

Artis seksi yang satunya ini pada 2021 sangat dibenci oleh para istri-istri. Perannya sebagai Lydia yang menjadi simpanan Aris membuat para perempuan geram. Apalagi dalam serial Layangan Putu situ sang istri sah tengah dalam kondisi hamil besar. Alhasil para penonton merasa sangat geram melihat keberadaan Anya Geraldine yang tak memikirkan perasaan sang istri sah sebagai sesama perempuan.

Baca Juga: Bertemu Anya Geraldine, Reza Rahadian: Kami Berdua Ini Kaum Dihujat

Peran aku sebagai pelakor membuat semua perempuan benci. Aku sering dimaki-maki karena peran Lydia. Tapi itu semua cuman akting kan, kata Anya dilansir dari Podcast Deddy Corbuzier belum lama ini.

5. Kirana Larasati

Artis cantik yang sukses perankan pelakor terakhir ada Kirana Larasati. Pada 2014 silam, Kirana sempat mendapat peran sebagai pelakor dalam sinetron Kesetiaan Cinta. Kirana memerankan tokoh Agnes Yasinta yang ingin menghancurkan kehidupan rumah tangga sahabatnya sendiri, Karin Firmansyah (Laudya Cynthia Bella).

Akting Kirana berhasil menyulut emosi para penonton. Apalagi Agnes berselingkuh dengan suami Karin yaitu Andre (Rama Michael) hingga memiliki seorang anak. Peran Kirana Larasati di sinetron ini tampaknya tak bisa dilupakan oleh para penonton.

6. Ochi Rosdiana

Artis cantik yang sukses perankan pelakor lainnya ada Ochi Rosdiana. Perempuan cantik dengan tatapan mata tajam ini memang kerap mendapat peran sebagai antagonis, salah satunya dalam sinetron Anak Band. Ochi berperan sebagai Sheila, yakni perusak hubungan Gilang (Stefan William) dan Cahaya (Natasha Wilona). Aktingnya sukses membuat para penonton emosi. Apalagi Ochi mengaku-ngaku menjadi calon tunangan Gilang demi menyingkirkan sosok Cahaya. Tak jarang dia mendapat cibiran karena aktingnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya