top ear
Bukan Cuma Siti Nurhaliza, Nissa Sabyan Juga Kolaborasi dengan Musikus Singapura
  • SOLOPOS.COM
    Nissa Sabyan, Siti Nurhaliza dan Taufik Batisah (Istimewa/Instagram)

Bukan Cuma Siti Nurhaliza, Nissa Sabyan Juga Kolaborasi dengan Musikus Singapura

Nissa Sabyan mengaku merasa bangga bisa rekaman bersama penyanyi ternama seperti Siti Nurhaliza dan dan Taufik Batisah.
Diterbitkan Selasa, 11/06/2019 - 07:45 WIB
oleh Solopos.com/Newswire,
1 mnt baca -

Solopos.com, JAKARTA - Indonesia, Malaysia, dan Singapura kembali bekerja sama di bidang musik. Penyanyi tenar masing-masing, Nissa Sabyan, Siti Nurhaliza dan Taufik Batisah merilis single Ikhlas.

Lagu yang diciptakan oleh John Jeeves, Ikhwan Fatanna dan Omar K dirilis eksklusif pada 31 Mei di Apple Music.

Mengutip Antara, Minggu (9/6/2019), Siti Nurhaliza mengaku sangat senang bisa mempersembahkan lagu Ikhlas untuk Idul Fitri tahun ini. "Saya sangat senang akhirnya penggemar-penggemar kami bisa mendengarkan lagu ini," kata Siti Nurhaliza.

Sementara bagi Taufik Batisah, lagu Ikhlas disebut luar biasa karena bisa memadukan tiga suara dan kepribadian berbeda. Taufik sendiri pernah menyanyi satu panggung bareng Siti Nurhaliza. Tapi, itu pertama kalinya mereka rekaman bersama. "Meski kami datang dari negara dan budaya berbeda, kami semua sama-sama manusia dan punya kesamaan lebih banyak dari yang kami sadari," kata Taufik.

Sementara Nissa Sabyan mengaku merasa bangga bisa rekaman bersama penyanyi ternama seperti Siti Nurhaliza dan dan Taufik Batisah. "Pada saat yang sama, saya merasa gugup karena mereka lebih berpengalaman. Jadi, saya pastikan saya bisa sesuai ekspektasi mereka," tutur Nissa Sabyan.

Proses rekaman, menurut Taufik, berlangsung terpisah karena ketiganya punya jadwal yang berbeda-beda sehingga sulit untuk bertemu dalam satu waktu.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini