[x] close
Bukan Cari Ganja, Petugas BNN Ini Malah Berburu Tanaman Hias
Solopos.com|umum

Bukan Cari Ganja, Petugas BNN Ini Malah Berburu Tanaman Hias

Video viral tersebut diunggah oleh akun Tiktok @Djainulmuttakin pada Sabtu (12/12/2020).

Solopos.com, SOLO — Perburuan tanaman hias saat ini sedang menjadi tren di kalangan masyarakat. Tanaman hias saat ini memang tengah mewabah di berbagai kota hingga dijual dengan harga yang sangat mahal. Seperti video viral ini, di mana seorang anggota BNN yang melakukan razia ganja, namun sambil memetik tumbuhan hias saat berada di hutan.

Pakai Tenaga Nuklir, Matahari Buatan China Berhasil Menyala

Bukannya menunjukkan cara mendeteksi tanamana ganja, petugas BNN tersebut justru menunjukkan aktivitas berburu tanaman hiasnya di tengah hutan.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Tiktok @Djainulmuttakin pada Sabtu (12/12/2020). Terlihat bapak petugas BNN tengah membabat semak-semak. Petugas BNN tersebut terlihat menyusuri setiap tanaman yang ia temui, hingga akhirnya tertuju pada sebuah tanaman yang sedang viral saat ini.

“BNN nyari ganja itu biasa, kalo yang ini lebih dari biasa,” tulis kreator Tiktok tersebut. Tangan petugas BNN tersebut begitu terampil saat mencabut tanaman itu dari tanah yang dipenuhi semak.

Lupa Tutup Jendela, Pasangan Ini Tepergok Berhubungan Seks di Hotel Saat Festival Keagamaan

Ternyata petugas BNN tersebut berhasil mendapatkan sebuah tanamaan hias jenis monstera yang sedang digandrungi para ibu-ibu, sebagai dekorasi di dalam rumah. “Lumayan buat nambah koleksi,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Viral di Tiktok

Beberapa saat kemudian, tanaman yang ia dapat sudah tertanam dengan cantik di pot rumahnya. Perburuan tanaman hias oleh petugas BNN ini kontan saja menjadi perhatian banyak netizen.

@djainulmuttakinlumayan buat nambah koleksi???? Oh No - Kreepa

Beberapa netizen menduga bahwa petugas BNN itu berburu tanaman hias untuk diberikan kepada istrinya. Hingga kini video viral petugas BNN ini sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Selain itu, video tersebut banyak dijejali komentar dari netizen.

Simpan Uang dalam Kaleng Susu, Seorang Nenek Kehilangan Ratusan Juta

Ternyata BNN taat sama BINI (istri) ya Bund,” ujar akun Tiktok Donie Chandra Chaniago.

Pasti ini tugas dari atasan, kasta tertinggi di rumah,” kata akun Tiktok Nurulputriardila.

Lumayan supaya kamar aesthetic tapi gratis,” tulis akun Tiktok caramelia.


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago