SOLOPOS.COM - Billy Syahputra (Twitter)

Billy membantah dirinya ditangkap BNN.

Solopos.com, JAKARTA Billy Syahputra akhirnya buka suara terkait kabar penangkapan dirinya oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Adik kandung Olga Syahputra tersebut membantah dirinya tersangkut narkoba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terhadap pemberitaan yang menyudutkan dirinya, Billy mengaku merasa sangat dirugikan, karena sudah mencemarkan nama baiknya sebagai public figure.

Ekspedisi Mudik 2024

“Billy mau klarifikasi yang katanya ditangkap BNN, karena mengonsumsi narkoba. Bang Billy terganggu banget, itu sudah mencemarkan nama baik Bang Billy, Bang Billy enggak mengenal itu barang,” ucap Billy, Kamis (23/3/2017), di Moviesta, Bintaro, Tangerang Selatan.

Dilansir Okezone, pria yang kerap disapa Bang Billy tersebut mengaku sedang shooting saat berita tersebut beredar. Bahkan Billy menjelaskan dirinya juga tidak menyentuh rokok dan minuman beralkohol.

“Bang Billy lagi shooting, Bang Billy kaget. Sedih, kalau enggak diklarifikasi yang ada menerka-nerka, sama sekali Bang Billy enggak menyentuh, ngerokok saja enggak, minum saja enggak,” kata pria 26 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya