SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Meski kini tengah disibukkan dengan dunia bisnis, pedangdut cantik Ikke Nurjanah tetap tidak ingin meninggalkan hingar bingar dunia entertainment, apalagi untuk musik dangdut ia mengaku akan tetap total untuk menjalani kedua kesibukannya itu.

Ikke Nurnajah kini mulai merambah bisnis restoran khususnya masakan Jepang. Di tengah kesibukkannya sebagai pebisnis itulah ia jarang sekali tampil di layar kaca, sehingga banyak orang mengira dirinya telah mulai meninggalkan musik dangdut yang telah membesarkannya.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Saya nggak mungkin ninggalin dangdut. Saya bisa bikin restoran seperti ini juga kan modalnya ngumpulin dari menyanyi,” ujar Ikke di Jakarta, Selasa (19/2/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Ikke mengakui menjadi pengusaha restoran memang keinginnya sejak dahulu. “Restoran ini kan investasi masa depan, dijalankan sembari menyanyi,” ujarnya.

Mantan istri Aldy Bragi ini menambahkan, jarangnya ia tampil di layar kaca dikarenakan seringnya ia mengambil job untuk off air, sehingga sangat minim dirinya tampil di televisi.

Selain itu, makin sedikitnya acara dangdut di televisi menjadi penyebab berkurangnya tawaran tampil di TV.

“Sekarang dikit banget kan program televisi untuk dangdut, jadinya pasti berpengaruh untuk tawaran nyanyi di televisi, tapi kalau off air masih banyak kok,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya