Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Arif Budisusilo (dari kiri) bersama Pemimpin Perusahaan Soebronto Laras, dan Dirut Bank Syariah Mandiri Yuslam Fauzi, mendengarkan pembicaraan Pemimpin Umum Sukamdani Sahid Gitosardjono, disaksikan Wakil Pemimpin Perusahaan Haryadi B. Sukamdani, dan Wakil Pemimpin Umum Ahmad Djauhar, seusai buka puasa bersama di Jakarta, Senin (22/07). Buka puasa yang dihadiri direksi, komisaris, dan karyawan tersebut mengambil thema Ramadhan & Spirit Ukhuwah Islamiyah.

Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Arif Budisusilo (dari kiri) bersama
Pemimpin Perusahaan Soebronto Laras, dan Dirut Bank Syariah Mandiri Yuslam Fauzi, mendengarkan pembicaraan Pemimpin Umum Sukamdani Sahid Gitosardjono, disaksikan Wakil Pemimpin Perusahaan Haryadi B. Sukamdani, dan Wakil Pemimpin Umum Ahmad Djauhar, seusai buka puasa bersama di Jakarta, Senin (22/07/2013). Buka puasa yang dihadiri direksi, komisaris, dan karyawan tersebut mengambil thema Ramadhan & Spirit Ukhuwah Islamiyah.

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi