SOLOPOS.COM - Amarelo Hotel Solo menghadirkan Teras Kuliner Nusantara yang menyajikan menu buka puasa. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Bulan Suci Ramadan penuh berkah merupakan moment yang dinantikan umat Islam. Selain momentum menjalankan ibadah puasa, Ramadan, juga menjadi momen berkumpul saat berbuka bersama atau juga bukber.

Amarelo Hotel Solo tidak mau ketinggalan dengan menciptakan momen berbuka puasa yang berkesan dan menyenangkan bersama keluarga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (13/4/2022), di Amarelo para tamu bisa menikmati bukber di rooftop yang memungkinkan tamu bisa menikmati suasana Kota Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Hotel Expo 2022: Tingkatkan Okupansi dan Kenalkan Potensi Hotel di Solo

Amarelo menghadirkan Teras Kuliner Nusantara yang menyediakan beragam hidangan mulai dari makanan pembuka, menu utama, makanan penutup, serta terdapat sajian live cooking yang disajikan secara fresh dan komplet.

Amarelo Hotel Solo Menawarkan Buffet All You Can Eat cukup dengan membayar Rp68.000 pax/nett. Amarelo juga mempunyai kejutan menarik karena punya promo dengan reservasi minimal di 10 pax akan mendapat free 1 pax dan berlaku untuk kelipatan.

Baca Juga: 7 Hotel di Soloraya Sabet Penghargaan, Modal Besar Dongkrak Pariwisata

Segala makanan yang disajikan, disiapkan dan dimasak oleh chef professional sehingga kelezatannya tidak perlu lagi dipertanyakan lagi.

Sajian hidangan yang lezat dan enak serta beraneka ragam bisa Anda nikmati di Sky Louge Amarelo Hotel Solo. Sembari buka bersama anda juga bisa menyaksikan live music yang menjadi teman saat buber anda, bersama teman ataupun keluarga.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut Anda bisa dapat menghubungi Amarelo Hotel Solo +62 271 66 9999, IG :@amarelohotelsolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya