SOLOPOS.COM - Produk Re.juve

Solopos.com, SOLO– PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve sebagai pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice yang ultra-premium di Indonesia, Sabtu (23/4/2022). resmi menghadirkan gerai keduanya di Jawa Tengah, yang berlokasi di Solo Paragon Lifestyle Mall Foodwalk #GF-01.

Sejalan dengan misinya sejak berdiri 2014, Re.juve hadir untuk membantu lebih banyak orang hidup lebih bahagia #LiveHappier dan sehat melalui pilihan makanan dan minuman yang lezat, sehat, serta jujur. Dengan begitu, para konsumen dapat semakin terbantu untuk menentukan pilihan asupan yang tepat bagi tubuhnya secara bijak.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

“Cara terbaik untuk mendapatkan manfaat dari buah dan sayuran segar adalah pada saat mengkonsumsinya dalam keadaan mentah (raw food). Tetapi akan menjadi risiko apabila tidak disiapkan dengan benar. Karena itulah semua produk kami diproses di Fasilitas Pusat Produksi True Cold-Pressed yang sangat higienis dan bersertifikasi HACCP serta dilindungi oleh teknologi HPP (High Pressure Technology) yang dapat membuat jus jauh lebih aman untuk dikonsumsi, karena keamanan pelanggan adalah perhatian utama kami. Teknologi HPP ini dapat membuat masa pajang produk segar lebih lama secara alami dengan tetap menjaga kandungan nutrisi, cita rasa dan kualitas produk. Dengan demikian, kami dapat memastikan konsumen di luar Jabotabek juga dapat menikmati produk True Cold-Pressed Juice yang 100% segar, murni, dan alami sebagai alternatif terbaik untuk mengonsumsi buah dan sayur segar,” kata President Director & CEO Re.juve, Richard Anthony.

Richard menambahkan Solo menjadi kota kedua setelah Semarang yang akan menikmati kebaikan alami dari produk True Cold-Pressed Juice Re.juve.

“Hal ini sejalan dengan misi utama kami dalam menyediakan produk makanan dan minuman yang enak, sehat serta jujur melalui pembukaan gerai pertama di Solo yaitu di Paragon Lifestyle Mall mulai 23 April 2022. Tidak hanya itu, banyaknya gerai Re.juve yang kian meluas hingga ke kota Solo ini menjadi langkah nyata untuk mendukung penerapan gaya hidup sehat dan berkelanjutan di tengah masyarakat, dimana konsumsi buah dan sayur segar sangat dibutuhkan dalam menjaga kesehatan dan imunitas tubuh terutama dalam menghadapi pandemi,” jelas dia.

Menurut dia, tubuh membutuhkan cairan serta asupan makanan dan minuman yang bernutrisi agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar. Akan tetapi, kebiasaan mengonsumsi makanan tidak sehat justru banyak terjadi di saat Ramadan seperti konsumsi makanan junkfood, gorengan, makanan dan minuman yang tinggi gula tambahan minim nutrisi dan berkurangnya konsumsi buah dan sayur segar.

Bertepatan dengan Ramadan, pihaknya ingin menolong lebih banyak orang untuk bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik dan lancar serta tetap menjalankan gaya hidup sehat melalui pilihan produk makanan dan minuman yang enak, lezat, jujur dan tentunya halal dan bersertifikat BPOM.

True Cold-Pressed Juice Re.juve yang 100% segar, murni dan alami dapat menjadi pilihan terbaik dari konsumsi buah dan sayur segar dan karena bentuknya cairan, tentunya akan mudah diserap oleh tubuh. Selain itu juga, bekerja sama dengan Pakar Gizi dan Kesehatan, Dr.Juwalita Surapsari M. Gizi, Sp. GK untuk beberapa paket #TemanPuasa yang baik yang tersedia di seluruh gerai termasuk juga di Solo.

Re.juve merupakan brand True Cold-Pressed Juice pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Clean Label secara konsisten dari awal berdiri hingga saat ini. Suatu merk/produk dikatakan menerapkan prinsip Clean Label apabila memenuhi 3 kriteria antara lain pertama harus terbuat dari bahan baku yang alami, kemudian diproses secara minimal (tidak overly processed) dan terakhir harus transparan dalam menginformasikan kepada konsumen bagaimana produk tersebut dibuat serta bahan baku yang digunakan.

Richard menambahkan kandungan bahan yang dilihat konsumen pada label botol Re.juve, itulah yang akan mereka dapatkan tanpa ada yang disembunyikan sama sekali. Kami berani menjamin bahwa seluruh True Cold-Pressed Juice Re.juve 100% murni terbuat dari sayur organik dan buah segar, tanpa tambahan air, gula, pemanis buatan, maupun pengawet. Proses pemanasan dan pasteurisasi pun sama sekali tidak dilibatkan sehingga kadar vitamin, mineral dan antioksidan yang terdapat pada buah dan sayur segar tersebut tetap terjaga.

Komitmen-komitmen tersebut dan penerapan teknologi True Cold-Pressed yang digunakan Re.juve menghasilkan Cold-Pressed Juices yang selalu 100% segar, murni dan alami mengandung ‘0’ Gula Tambahan (Zero Added Sugar)’ dan ‘Tinggi Serat’ (berdasarkan FDA Food & Drug Association dan hasil uji laboratorium yang telah dilakukan dan disetujui oleh BPOM, sehingga bisa menjadi alternatif terbaik untuk konsumsi sayuran dan buah segar.

Selain menghadirkan banyak varian True Cold-Pressed Juice (Classic Line dan Signature Line), Re.juve juga menyediakan varian Cold-Pressed Plant-Based Milk, Cold-Pressed Elixirs, Cold- Pressed Coffee, Smoothies, Indonesian Heritage, Re.juve SHOTs, hingga Healthy Grab & Go Snacks hadir untuk membantu Anda membuat keputusan yang lebih bijaksana dan hidup jadi lebih bahagia #LiveHappier.

Kebaikan yang Re.juve bagikan tidak berhenti sampai ke lingkup masyarakat, tetapi juga lingkungan. Melalui program #GOODforEarth, Re.juve berkomitmen untuk Menuju 0 Sampah (Towards Zero Waste), di mana Re.juve berusaha untuk berkontribusi dalam menjaga lingkungan atas sampah organik dan non-organik yang dihasilkan.

Untuk botol yang digunakan, Re.juve hanya menggunakan 100% botol recycled PET (r-PET) yang food grade untuk setiap produknya. Tidak hanya itu, melalui kampanye Bring Back Empty Bottles, Re.juve mengajak seluruh konsumen untuk meningkatkan kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar dengan cara mengembalikan botol-botol kosong Re.juve yang kemudian akan didaur ulang menjadi beberapa barang bermanfaat seperti sapu, ember, jersey, dan lain-lain melalui kerja sama dengan Bank Sampah.

Melalui program Maggot Farm, Re.juve bekerja sama dengan KOMPIS dalam memberdayakan penduduk lokal untuk mengolah kembali sampah organik hasil produksi sayur organik, buah dan rempah menjadi media tumbuh kembang Black Soldier Fly (BSF) untuk dijadikan maggot yang memiliki nilai ekonomis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya