SOLOPOS.COM - Pembukaan kedai ayam panggang I am In Love di lantai III, B1 09 Food Court Solo Grand Mall (SGM), Jumat (25/11/2022). (Solopos/Dita Rizky Basuki)

Solopos.com, SOLO — Soloposfood resmi membuka kedai ayam panggang I am In Love di lantai III, B1 09 Food Court Solo Grand Mall (SGM), Jumat (25/11/2022).

Acara pembukaan atau grand opening dihadiri Direktur Konten dan Bisnis Solopos Media Group (SMG), Suwarmin; Direktur Keuangan & SDM SMG, Anissa Nurul Aini; General Manager Solo Grand Mall (SGM), Bambang Sunarno, dan sejumlah tamu undangan.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

“Alhamdulillah hari ini kita membuka gerai yang pertama di mal, mudah-mudahan ini merupakan awal serangkain gerai I am in Love selanjutnya,” ujar Suwarmin saat memberikan sambutan.

Menurut Suwarmin, dibukanya gerai ini adalah mimpi yang jadi nyata bagi Solopos Media Group (SMG) untuk turut mewarnai dunia perkulineran di Kota Solo.

Suwarmin mengungkapkan selama ini SGM sudah identik dengan Kota Solo, sehingga ada anggapan bagi para pendatang jika berkunjung ke Solo harus ke Solo Grand Mall. Dia berharap selanjutnya ke depan, para pengunjung SGM juga akan menikmati kuliner di kedai ayam panggang I am in Love.

Baca Juga: Ayam Panggang I Am In Love Buka Kedai ke-2 di SGM, Ada Promo Spesial Hlo

Bisnis ayam panggang I am in Love dari Soloposfood telah memasuki tahun kedua. Suwarmin juga menjelaskan bisnis Soloposfood terlahir karena pandemi Covid-19 seiring transformasi yang terus dilakukan Solopos Media Group.

“Media kita melakukan transformasi ke digital. Kita menggarap multimedia tapi juga menggarap lini bisnis lain, kuliner dan fashion. Kita berharap setelah ini akan ada lain lagi. Kami punya tim yang keren, yang memiliki visi luar biasa. Kami meminta dukungan semua pihak untuk terus maju dan berkembang,” ujar Suwarmin.

Sementara itu General Manager SGM, Bambang Sunarno menyambut baik kehadiran gerai ayam panggang I am in Love di SGM.

Bambang mengatakan selama ini Solopos dan SGM menjalin kerja sama dalam pertemanan yang bagus dengan saling mengisi meski sempat terhalang pandemi. Dia berharap kehadiran gerai ayam panggang I am in Love semakin melengkapi pusat perbelanjaan yang akan merayakan HUT ke-18 pada Desember tahun ini.

“Mudah-mudahan [gerai] sukses,” ujarnya.

Baca Juga: Jumat Berkah dengan Rice Bowl Suwir I Am In Love

Sebelumnya, Manajer Soloposfood, Puspa Dewi, dipilihnya Solo Grand Mall sebagai lokasi kedai ke-2 I am in Love karena letaknya strategis di tengah Kota Solo dan selalu ramai dikunjungi para pencinta kuliner. Khusus untuk pembukaan, I am in Love menyajikan menu spesial untuk para pengunjung.

“Sajian yang kami unggulkan adalah rice bowl, dan paket paha Moza. Selain harganya bersaing, menu ini menyajikan rasa ayam panggang berpadu dengan keju mozarella gurih yang menggugah selera makan. Pas harganya, pas kenyangnya,” ujar Puspa, Kamis (24/11/2022).

Dengan dibukanya gerai baru di pusat perbelanjaan SGM, manajemen I am in Love ingin memperluas pasar terutama segmen remaja hingga dewasa.

“Karena produk makanan kami dari sisi rasa bisa masuk ke semua usia dari harga apalagi sangat ramah di kantong,” ujar Puspa.

Lebih lanjut dia mengatakan, menu-menu di kedai I am in Love cukup beragam dan ditawarkan dari harga Rp11.000 sampai Rp20.000 per porsi. Sedangkan jam operasional kedai akan disesuaikan dengan jam operasinal Foof Court SGM, yakni pukul 10.00 WIB -21.00 WIB setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya