[x] close
Bujono Nusantara, Buka Puasa Sepuasnya di HARRIS Hotel Solo
Solopos.com|bisnis

Bujono Nusantara, Buka Puasa Sepuasnya di HARRIS Hotel Solo

Berbagai menu nusantara dari Sabang hingga Merauke disajikan untuk memanjakan lidah para pelanggan yang datang.

Solopos.com, SOLO -- Menyambut bulan suci Ramadan, HARRIS Hotel & Conventions Solo memberikan penawaran spesial berupa promo "Bujono Nusantara” untuk berbuka puasa.

Promo ini tersedia dine-in dengan tempat yang berbeda-beda di setiap harinya. Yaitu di HARRIS Cafe & HARRIS Rooftop di lantai 17. Hanya dengan harga Rp98.000 nett/pax sudah dapat menikmati promo all you can eat Bujono Nusantara.

Promo Bujono Nusantara ini menyediakan menu yang berbeda di setiap harinya. Berbagai menu nusantara dari Sabang hingga Merauke disajikan untuk memanjakan lidah para pelanggan yang datang.

Baca juga: Menu Buka Puasa untuk Diet, Lengkap dengan Jumlah Kalorinya

Tidak hanya Bujono Nusantara, tersedia juga promo khusus di pekan pertama puasa, hanya dengan harga Rp88.000 nett/pax saja tanpa syarat dan ketentuan yang berlaku. Di pekan selanjutnya HARRIS Hotel juga memberikan promo Buy 8 Get 1 Free untuk reservasi yang dilakukan melalui whatsapp atau langsung datang ke hotel.

Penasaran kan. Bagi yang penasaran dan ingin merasakan sensasinya, info lebih jelasnya bisa langsung check di instagram @harrishotelsolo.

Baca juga: Begini Usir Kantuk Setelah Sahur, Caranya Mudah Kok!

Paket Iftar Ramadhan

Selain Bujono Nusantara, HARRIS Hotel juga memberikan penawaran spesial untuk warga Solo yang ingin menikmati sajian buka puasa di rumah saja. Marketing & Branding Manager, Katarina Jessicca mengatakan, “Kami memiliki paket “Iftar Ramadhan”, paket tersebut mulai dari Rp. 248.000 nett untuk porsi 4-5 orang. Para pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk merencanakan berbuka puasa bersama keluarga dan teman.

"Para pelanggan yang ingin melangsungkan kegiatan bisnis juga  kami berikan penawaran terbaik. Dengan harga yang fleksibel, aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan bisnis. Semuanya kami lakukan dengan menerapkan standar protokol kesehatan dan kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman oleh para staff di hotel kami," kata Katarina Jessicca, Kamis (15/4/2021).

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago